Pixel Codejatimnow.com

Gagal Nyalip Truk, Emak-emak di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Achmad Supriyadi
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan. (Foto: Satlantas Polres Mojokerto for jatimnow.com)
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan. (Foto: Satlantas Polres Mojokerto for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang pengendara motor yang hendak berangkat bekerja meninggal dunia setelah gagal menyalip truk di Jalan Raya Janti, Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Korban yakni Suparni (53) warga Dusun/Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ia mengendarai motor Honda Vario S 6529 NAP.

Diduga korban mengalami kecelakaan saat akan menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya lalu terjatuh sehingga tertabrak pengendara motor lain yang datang dari berlawanan arah.

Pemotor yang terlibat dalam kecelakaan itu yakni Sakti Dirjo asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Ia menaiki Supra AG 4527 BE.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

"Ketika mendahului korban ini diduga kurang bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga oleng ke kanan ke arah barat dan terjatuh di jalur selatan secara bersamaan kendaraan sepeda motor Honda Supra dari arah selatan, karena jarak sudah dekat pengendara kecelakaan pun tak bisa dielakkan," kata Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko.

Ia menambahkan, penyebab kecelakaan diduga karena korban kurang berhati-hati saat mendahului truk.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

"Kemungkinan korban kurang konsentrasi saat mendahului truk sehingga terjadi kecelakaan. Jasad korban dibawa ke rumah sakit Soekandar Mojosari," pungkasnya.