jatimnow.com

Mesin Dipanasi di Teras Rumah, Toyota Avanza Raib Digondol Maling

Editor : Arif Ardianto
Ilustrasi/Reiffia S Dwiyoto 🔍
Ilustrasi/Reiffia S Dwiyoto

jatimnow.com - Pemilik mobil Avanza satu ini dibuat gregetan karena ulah pencuri. Mobil bernomor polisi DK 1726 BE, yang mesinnya sedang dipanasi  malah digondol maling.

Peristiwa itu menimpa Hadali (38), warga asal Jalan Jalak Putih, Desa Banyuasri, Kecamatan Buleleng, Singaraja, Bali, Senin (13/8/2018).

Saat kejadian Hadili sedang berada di rumah Hendra, saudaranya di  Dusun Karanganyar, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

"Jadi Hadili, ini habis antar anaknya sekolah di Ponpes di Wongsorejo menginap di rumah saudaranya," jelas Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono.

Lepas dini hari tadi, Hadili bersiap untuk pulang ke Singajara sekitar pukul 03.30 Wib. Mobil Avanza hitam miliknya yang diparkir disamping rumah dihidupkan untuk memanasi mesinnya. Dan ditinggal masuk ke dalam rumah.

"Kemudian korban masuk ke rumah untuk menata barang bawaannya. 20 menit kemudian korban keluar rumah sambil membawa barang bawaan namun mobil sudah tidak ada," ungkapnya.

Mendapati kenyataan itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Rogojampi. Selain mobil dan STNKB, telepon seluler korban yang ditaruh di dalam mobil turut dicuri.

"Kami sedang lakukan penyelidikan, petugas kita sebar," pungkasnya.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Arif Ardianto

Loading...