Pixel Codejatimnow.com

Gelar Minggu Ceria Bersama Bintang Baru Keluarga, Hyundai Tawarkan Keseruan

Editor : Redaksi  
Hyundai Motor Indonesia (Foto: HMID)
Hyundai Motor Indonesia (Foto: HMID)

jatimnow.com - Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus melakukan terobosan untuk terus menjadi pabrikan otomotif yang dicintai masyarakat.

Bertajuk Minggu Ceria Bersama Bintang Baru Keluarga, HMID akan menggelar sales event yang melibatkan masyarakat secara langsung. Beragam kegiatan menarik akan digelar pada event tersebut.

Event yang akan digelar 12 Maret 2023 pukul 07.00 WIB sampai selesai di Perumahan Babatan Mukti Surabaya tersebut akan menjadi sales event perdana yang melibatkan masyarakat secara langsung.

Regional Manager HMID, Agustian Ferikles menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah komitmen HMID untuk menjadi bintang baru keluarga Indonesia. Akan ada banyak program menarik dan keseruan selama event.

"Sales event kali ini akan banyak keseruan, kita bisa sarapan bareng, aerobic, test drive Hyundai Stargazer, serta banyak permainan untuk anak-anak tentunya akan ada hadiah menarik," jelas Agustian tertulis, Sabtu (4/3/2023).

Agustian menambahkan bahwa akan ada program menarik bagi masyarakat yang melakukan pembelian pada event tersebut.

Baca juga:
Hyundai Rilis Creta Alpha, Siap Mengaspal dan Menggebrak Pasar SUV di Surabaya

"Promo menarik untuk pembelian Stargazer, bisa pilih angsuran ringan mulai Rp1,9 jutaan, DP ringan mulai Rp20 jutaan, bebas angsuran tiga bulan, atau cuti cicilan satu tahun," paparnya.

Agustian menginformasikan, terkait layanan Hyundai Assurance Program, di mana pembeli akan menerima banyak manfaat.

Baca juga:
Kendaraan Dinas Mangkrak, Pemkab Bangkalan Akan Hibahkan ke Sekolah

"Kita ada Hyundai Assurance Program, apa saja itu? Pertama, Resale Value Guarantee atau jaminan harga jual senilai 70% dari harga pembelian Hyundai Stargazer atau Creta apabila pemilik melakukan trade-in ke mobil Hyundai baru pada tahun ketiga kepemilikan mobil," tutur dia.

Kedua, Car Replacement Guarantee yaitu jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai Stargazer atau Creta milik customer mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimum 65% dari harga kendaraan.

Dan ketiga adalah Customer Protection Program, yaitu jaminan biaya perawatan bagi pengendara dan penumpang Hyundai Stargazer dan Creta, apabila mengalami kecelakaan dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.