Pixel Codejatimnow.com

Biadab! Tiga Manula di Banyuwangi Perkosa Siswi SMP hingga Hamil

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Eko Purwanto
KTM, satu dari tiga manula pemerkosa siswi SMP hingga hamil saat diperiksa di Polsek Muncar (Foto: Eko Purwanto/jatimnow.com)
KTM, satu dari tiga manula pemerkosa siswi SMP hingga hamil saat diperiksa di Polsek Muncar (Foto: Eko Purwanto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga manula asal Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi tega memerkosa siswi SMP hingga hamil.

Tiga pria tua itu berinisial KTM (67), WG (56), dan SY (65). Ketiganya yang satu desa ini memerkosa siswi SMP berumur 17 tahun, anak dari tetangganya.

Ironisnya, korban harus menanggung derita karena hamil 5 bulan atas kebiadaban ketiga pelaku.

Kapolsek Muncar, Kompol Ali Imron mengatakan, aksi bejat ketiga pelaku baru terendus oleh tetangganya ketika melihat perubahan fisik pada korban pada Kamis, 17 Februari 2023 lalu.

"Saat itu saksi menanyai korban apakah tengah hamil karena bentuk tubuhnya seperti orang hamil. Saksi sempat membuka baju hingga melihat perut korban telah membesar. Namun korban menyangkal dan tidak berani mengaku," ujar Imron kepada jatimnow.com, Rabu (8/3/2023).

Saksi lalu pelan-pelan bicara agar korban mengaku. Namun, korban tetap mengelak. Sampai akhirnya saksi melakukan tes kehamilan pada korban.

Baca juga:
Pria Pamekasan Perkosa Anak Pemilik Kos di Lamongan, Modusnya Numpang Ngecas

"Saat dilakukan testpack, muncul garis dua yang menandakan korban benar hamil," jelasnya.

Atas hasil itu, korban akhirnya mengaku, bahwa bayi yang dikandungnya adalah hasil pembuatan bejat ketiga manula tersebut.

Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Muncar oleh ibu kandung korban. Setelah melakukan penyelidikan, Unit Reskrim menangkap satu pelaku. Sedangkan dua lainnya kabur

Baca juga:
5 Fakta Pedagang Kue Basah di Mojokerto Perkosa Menantu

"Satu berhasil kami amankan dengan inisial KTM. Sedangkan dua pelaku lainnya kabur, dan kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kami," ungkap dia.

Kini KTM telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sedangkan pelaku WG dan SY masih diburu.