Tabrakan Maut di Tikungan Jalan Pacitan-Ponorogo, 1 Pelajar Tewas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Korban saat masih tergeletak di jalan

jatimnow.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo. Kali ini tepatnya di tikungan maut, Dusun Bengkal, Desa Tanjungsari, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Hal ini terjadi karena dua pengendara sepeda motor ugal-ugalan dan adu moncong yang berujung menewaskan 1 pengendara. Mirisnyam korban masih berstatus sebagai pelajar SMP.

Awalnya, pelajar SMP swasta di Pacitan, Wahyu Setiawan (15) berboncengan dengan Ridho Adhila Prasetyo (13) berjalan dari arah Pacitan menuju Ponorogo. Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi.

Nahasnya, saat di lokasi, motor beat bernopol AE 3846 YG yang dikendarai tiba-tiba oleng. "Motornya pun mengambil jalur lawan," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Pacitan, IPDA Amrih Widodo, Selasa (14/8/2018).

Saat itu, lanjut ia, dari arah sebaliknya, juga ada Langgeng Pria Adwaman, yang mengendarai sepeda motor Smash AE 2741 SE. "Sama-sama berkecepatan tinggi. Adu moncong pun tidak bisa terhindarkan," terangnya.

Sehingga, ketiganya sama-sama jatuh dari sepeda motor. Tapi, Wahyu kepalanya membentur aspal, sehingga meninggal dunia

"Satu pelajar atas nama Wahyu meninggal dunia. Sedangkan Ridho mengalami patah tulang dilarikan ke RSUD Pacitan," terangnya.

Sementara, lawannya juga mengalami luka ringan. Menurutnya, 2 sepeda motor yang terlibat langsung dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Pacitan untuk barang bukti.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter