Pixel Codejatimnow.com

Tabrak Bokong Truk, Pemotor Bojonegoro Tewas di Lamongan

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Korban kecelakaan pemotor Bojonegoro yang menabrak truk parkir di Lamongan. (Foto: Unit Gakkum Polres Lamongan for jatimnow.com)
Korban kecelakaan pemotor Bojonegoro yang menabrak truk parkir di Lamongan. (Foto: Unit Gakkum Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Iswanto (35) pemotor asal Kelurahan Padang, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro tewas usai menabrak truk tronton yang berhenti di pinggir jalan jurusan Babat-lamongan Desa Moropelang, Kecamatan Babat, Lamongan.

Truk tronton Mitsubishi Nopol AE 8139 B yang dikemudikan Mulyono warga Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo melaju dari arah barat ke timur berhenti di pinggir jalan.

Tak lama setelah itu, korban Iswanto mengendarai Honda Beat Nopol S 3541 CS melintas dan menghantam bagian belakang truk.

Baca juga:
Pelatih Silat di Tulungagung Divonis Ringan, Jauh dari Tuntutan

"Benar, kecelakaan terjadi pukul 04.00 pagi. Kendaraan korban menghantam bagian bekang hingga kendaraan yang dikemudikan korban rusak parah," ungkap Kanit Gakkum Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto Selasa (14/3/2023).

Usai kejadian korban langsung terkapar dan mengalami luka-luka, hingga tak lama setelah itu korban meninggal di lokasi kejadian.

Baca juga:
Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi laka lantas tabrak depan belakang yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan kerusakan matrial," paparnya.