Pixel Codejatimnow.com

Kesaksian Penemu Bayi di Genteng: Sempat Mimpi Bertemu Lelaki, Badan Gemetar

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Eko Purwanto
Felcita, menunjukkan lokasi bayi dalam kardus ditemukan (Foto: Eko Purwanto/jatimnow.com)
Felcita, menunjukkan lokasi bayi dalam kardus ditemukan (Foto: Eko Purwanto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Felcita (31), warga yang pertama kali menemukan bayi dalam kardus di teras rumahnya mengaku sempat ditemui lelaki misterius dalam mimpinya.

Menurutnya, lelaki misterius itu tidak terlihat jelas mukanya. Mimpi itu ia alami sekitar sepekan sebelum ia dan kakaknya menemukan bayi laki-laki tersebut.

"Tidak sebegitu jelas mukanya seperti apa. Tapi yang saya ingat sosok itu adalah lelaki. Dan dia hadir dalam mimpi saya, seminggu sebelum saya dan kakak menemukan bayi di teras rumah," terang Felcita kepada jatimnow.com, Selasa (14/3/2023).

Dalam mimpinya itu, Felcita mengaku diberi sosok bayi laki-laki berparas tampan. Ia diberikan kesempatan untuk menggendongnya.

"Dapat bayi laki-laki dari sosok (lelaki misterius) itu. Saya gendong, cuma waktu itu saya gak kenal siapa sosok lelaki itu. Saya fikir bermimpi dapat bayi laki-laki itu rezeki ya mas. Gak taunya beneran dapat bayi laki-laki," ungkapnya.

Soal kemiripan dengan peristiwa nyata yang dialaminya kini, Felcita menjelaskan adanya perbedaan di antara keduanya. Tak ada kotak kardus ataupun kain jarik dalam mimpinya itu.

Baca juga:
Geger Tangis Bayi dalam Ember Bekas Cat di Depan Rumah Warga Jember

"Pokonya langsung dikasih bayi. Habis itu saya gendong bayinya. Dan waktu lelaki asing itu itu memberikan bayi, seingat saya kondisinya tengah ramai orang," jelas dia.

"Pokoknya imut banget bayinya. Ganteng mas, ya mungkin ini sosok yang hadir dalam mimpi saya. Tapi saya gak ingat betul mukanya (bayi) itu," tambah Felcita.

Ketika mendapati bayi laki-laki itu, tangan tangan dan kaki Felcita sempat gemetaran. Ia tak menyangka jelang subuh, ada sosok bayi kecil mungil dalam kotak kardus.

Baca juga:
Heboh Temuan Bayi Dalam Kardus di Blitar, Kepalanya Lebam

"Bayi laki-laki itu yang buat kami gemetaran mas. Takut sebenarnya. Sampai sekarang tangan kakak saya masih gemetaran," ujarnya.

Bayi dalam kardus itu ditemukan sekitar pukul 02.30 WIB di Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Bayi itu kemudian dievakuasi menuju RSUD Genteng dalam kondisi sehat. Dari hasil pemeriksaan dokter, bayi itu berbobot 2,6 kilogram dan panjang badan 47 sentimeter.