Mobil Sedan Nyebur ke Sungai, Pengemudi Tewas

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Proses evakuasi mobil yang tercebur ke sungai.

jatimnow.com - Sebuah mobil sedan Totota Vios terperosok ke dalam sungai di kawasan Manyar Kertoadi Surabaya. Pengemudi mobil tersebut ditemukan dalam kondisi tewas.
 
Pengemudi sedan nopol L 1627 UV yang kondisinya sudah meninggal dunia yakni, Agus Supriyanto (54) warga Kupang Segunting, Surabaya.
 
"Mobil itu berjalan dari jalan Kertajaya Indah Tengah, terus belok ke arah Manyar Kertoadi. Saya nggak tahu penyebabnya, setelah belok ke kiri, tiba-tiba ke kanan hingga masuk sungai," kata Ainul Yakin, tukang parkir di sekitar lokasi yang mengetahui kejadian tersebut, Sabtu (10/3/2018).
 
Mobil dalam kondisi terbalik. Bagian atas terendam di dasar sungai. Sehingga pengemudi tersebut diduga terendam air sungai sekitar 30 menit. Saat dievakuasi, pengemudinya sudah dalam keadaan meninggal dunia.
 
"Jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit dr Seotomo," tuturnya.
 Kejadian itu sekitar pukul 19.00 wib. Jenazah sudah dievakuasi terlebih dahulu dari jok depan. Sedangkan, sekitar pukul 19.43 wib, mobil berhasil dievakuasi ke Jalan Manyar Kertoadi, oleh petugas pemadam kebakaran (PMK) kota Surabaya.
 
Petugas kepolisian dan Linmas Pemkot Surabaya, masih menutup ruas Jalan Manyar Kertoadi, karena posisi mobil korban masih berada di tengah jalan.
 
Reporter: Narendra Bakrie / Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto
 
 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter