Pixel Codejatimnow.com

Kronologi Kecelakaan di Bojonegoro yang Sebabnya Wanita Pemotor Tewas

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Misbahul Munir
Kondisi korban saat sebelum dievakuasi ke rumah sakit (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Kondisi korban saat sebelum dievakuasi ke rumah sakit (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi membeberkan kronologi meninggalnya pemotor wanita akibat kecelakaan di Jembatan Kaliketek, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (15/3/2023).

Kecelakaan melibatkan motor dan truk bak itu merenggut nyawa ARR (42), warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Imam Wahyudi menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu membuat korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Bojonegoro.

"Jadi koban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit," ujar Imam.

Menurut Imam, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu motor yang dikendarai korban melaju dari utara ke selatan, atau dari arah Tuban menuju Bojonegoro.

Baca juga:
Pengawas TPS di Bojonegoro Belum Terima Honor, Ini Penjelasan Bawaslu

Sampai di lokasi, motor itu hendak mendahului mobil boks. Di saat yang sama, dari arah belakang melintas truk bak terbuka dengan nomor polisi W 8638 DX yang disopiri Mabrur, warga Kecamatan Bojonegoro yang juga hendak mendahului.

Dan dari arah berlawanan, terdapat sebuah kendaraan lain, sehingga truk bak mengurangi kecepatan dan menyenggol motor yang dikendarai korban.

Baca juga:
Polres dan TPID Bojonegoro Sidak Gudang Beras Bulog, Stok Sudah Aman?

"Roda dua dan truk bak terbuka itu hendak menyalip mobil boks saat di Jembatan Kaliketek. Akhirnya kendaraan roda dua tersebut terjepit di antara dua kendaraan," beber Imam.

Dia mengimbau agar masyarakat pengguna jalan selalu berhati-hati, dan waspada. Juga selalu memperhatikan rambu-rambu lalulintas, serta tetap mengenakan alat pelindung diri.