jatimnow.com

Main HP saat Berkendara, Pria ini Tewas Tertabrak Truk

Editor : Arif Ardianto Reporter : Arry Saputra
Jenazah korban ditutupi dengan daun pisang oleh warga 🔍
Jenazah korban ditutupi dengan daun pisang oleh warga

jatimnow.com - Seorang pengendara motor tewas tertabrak truk di Jalan Dukuh Kapasan, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Selasa (14/8/2018) pukul 18.30 Wib.

Andriono (30) warga Jalan Kembang Kuning Surabaya yang diketahui indekos di Jalan Dukuh Kapasan, Kecamatan Sambikerep Surabaya tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut ini terjadi saat truk colt diesel bernomor polisi L 9034 UH berwarna hijau yang dikendarai oleh Mustofa (40), warga Jalan Desa Mboteng, Dukuh Bumira Menganti Gresik itu hendak menuju garasi yang beralamat di Jalan Boboh, Kabupaten Gresik usai mengirimkan barang.

Namun nahas saat melintas di Jalan Raya Bungkal Kecamatan Sambikerep tepatnya disebelah kanan makam umum Ngemplak, truk yang disopirinya mengalami kecelakaan.

Mustofa sopir truk menceritakan bahwa korban yang tertabrak mengendarai motor dengan bermain HP, dan tidak memperhatikan kondisi jalan.

"Korban berjalan dari arah barat mengendarai sepeda motor Suzuki Tornado bernopol L 3185 WL posisi di tengah jalan sembari bermain HP, pada saat ada truk dengan arah berlawanan akhirnya motor korban mengalami benturan dengan bodi belakang. Sehingga korban jatuh," kata Mustofa selaku sopir truk.

Korban yang meninggal di lokasi selanjutnya oleh petugas Polsek Lakarsantri di bawah ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Loading...