Pixel Code jatimnow.com

Brio Tabrak Truk Parkir hingga Penertiban PKL dan Jukir

Editor : Redaksi  
Ilustrasi juru parkir (Foto: Dok. jatimnow.com)
Ilustrasi juru parkir (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Dari seluruh berita yang tayang di jatimnow.com pada Kamis (16/3/2023), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca versi redaksi.

Mobil Honda Brio menabrak truk parkir di Suramadu menjadi berita paling dipilih pembaca. Disusul rencana reaktivasi jalur kereta di Madura dan wacana penertiban PKL dan juru parkir.

Berikut rangkumannya:

1. Mobil Brio Tabrak Truk Parkir di Akses Suramadu, Begini Kondisi Penumpangnya

Mobil Honda Brio dengan nopol T 1322 GJ mengalami kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Moh Noer (akses Suramadu), Bangkalan, Kamis (16/3/2023) pagi tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Sys Eko Purnomo mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil Brio yang dikendarai oleh MWF (23) menabrak sebuah truk dengan nopol B 9270 TXT yang dikendarai oleh AS (37) warga Kabupaten Majalengka.

Mobil Brio juga ditumpangi RM (24) dan AK (26) bersama seorang perempuan yakni DN (30) yang seluruhnya warga Kabupaten Pamekasan.

Baca juga:
Guru Kecelakaan, Tarif Parkir Mahal, Tewas di Selokan

2. Asosiasi Pedagang Sumenep Minta Reaktivasi Kereta di Madura Dikebut

Perkumpulan Pedagang Kelontong Sumenep Indonesia (PPKSI) meminta pemerintah segera merealisasikan rencana reaktivasi kereta di Madura.

Ketua Umum PPKSI, Wiyanto Kawiriyan mengatakan, reaktivasi kereta merupakan upaya untuk mempercepat derajat warga Madura dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem.

Baca juga:
Mahasiswa UINSA Kecelakaan, Penumpang Naik 5 Persen, 21 Tersangka Korupsi

3. PKL dan Juru Parkir Parkir Alun-alun Kota Pasuruan Segera Ditertibkan

Sebanyak 150 PKL dan juru parkir di kawasan Alun-alun Kota Pasuruan kembali dikumpulkan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di gedung Gradika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Kamis (16/3/2023).

Para PKL dan Juru Parkir yang setiap hari beraktivitas di Alun-alun Kota Pasuruan itu diajak berembuk untuk penataan keindahan Kota.