Pixel Codejatimnow.com

Baut Velg Mobil Pengunjung Dipreteli, Begini Respons Pakuwon Mall

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Zain Ahmad
Penampakan velg mobil milik AW yang bautnya dicuri (Foto: AW for jatimnow.com)
Penampakan velg mobil milik AW yang bautnya dicuri (Foto: AW for jatimnow.com)

jatimnow.com - Kasus pencurian 9 baut velg mobil Mazda CX-3 Built up merah milik AW, yang hilang saat belanja di Pakuwon Mall masih menjadi teka teki.

AW yang merupakan warga Surabaya barat itu mengaku sudah dihubungi pihak Pakuwon Mall.

"Hari ini tadi sekitar jam dua-an (14.00 WIB) sempat dihubungi dari pihak sana (Pakuwon Mall). Tapi katanya hanya mau dilihat CCTV aja. Saya disuruh ke sana," ungkap AW kepada jatimnow.com, Sabtu (18/3/2023).

Menurut AW, berdasarkan keterangan sementara dari pihak mal, bahwa CCTV yang hendak dilihatkan itu disebut buram. Sehingga tidak menyorot jelas ke mobilnya yang saat itu tengah terparkir. AW menyayangkan hal itu.

"Saya diminta ke sana hari ini. Tapi katanya CCTV buram. Ya mau ngapain ke sana kalau tidak ada petunjuknya. Lihat nanti, ke sana atau nggak. Belum tahu," jelasnya.

Baca juga:
Terduga Pencuri Gabah di Jember Dirujuk ke Rumah Sakit, Alami Luka Serius

Sementara Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi mengaku akan melakukan pengecekan atas peristiwa tersebut.

"Terima kasih infonya, akan kami check dengan bagian keamanan internal dan berkoordinasi dengan pihak yang berwajib," jawab Sutandi saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Baca juga:
Pria di Jember Babak Belur Dihajar Massa Gegara Diduga Curi Gabah 2 Karung

Sebelumnya, peristiwa itu menimpa AW dan istrinya saat hendak pulang usai belanja di Pakuwon Mall Surabaya pada Kamis (16/3/2023) malam.