Pixel Codejatimnow.com

HUT ke-44 GOW Kota Mojokerto, Ning Ita: Jaga Diri, Terapkan Pola Hidup Sehat

Editor : Redaksi  Reporter : Advertorial
Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari (Ning Ita) saat memberikan hadiah sepeda dalam HUT ke-44 GOW (Foto-foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari (Ning Ita) saat memberikan hadiah sepeda dalam HUT ke-44 GOW (Foto-foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dengan menggelar senam bugar bersama 500 orang di Gelora A Yani.

Tahun 2023 kali ini bertemakan GOW Sehat, GOW Kuat, GOW Bahagia. Turut hadir Sekertaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Choirul Anwar serta Ketua GOW Kota Mojokerto Nur Chasanah.

Dalam sambutannya, Ning Ita berpesan kepada seluruh anggota GOW Kota Mojokerto agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, itu akan menjamin kesehatan kita dalam kehidupan sehari-hari," ujar Ning Ita, Sabtu (18/3/2023).

Ning Ita menambahkan, hampir 100 persen atau tepatnya 99,8 persen warganya telah tercover oleh jaminan kesehatan atau BPJS.

Baca juga:
Pemilik Hewan Tak Perlu Antre di Puskeswan Mojokerto, Begini Caranya

"Walau panjenengan sudah dijamin pengobatan gratis, kita harus tetap menjaga kesehatan. Tapi bagaimana kita sehat lahir dan batin itu anugerah," ungkapnya.

Menurut perempuan nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto ini, salah satu kunci agar sehat jasmani dan rohani adalah dengan beriktihar, salah satunya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Baca juga:
10 Kesebelasan Beradu Gocekan di Gala Siswa Indonesia Mojokerto

"Ayo jaga diri kita, keluarga kita dengan terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan juga menjaga gaya hidup yang sehat, menjaga pola makan yang sehat," pungkasnya.

Kegiatan senam sehat bersama dalam rangka memperingati HUT ke-44 GOW Kota Mojokerto ini diakhiri dengan pengundian puluhan doorprize dengan hadiah utama 1 kulkas 2 pintu. (ADV)