Pixel Codejatimnow.com

Golkar Jatim Siapkan Kegiatan Sambut Ramadan, Pengurus Daerah Wajib Tahu

Editor : Rochman Arief  Reporter : Ni'am Kurniawan
M Sarmuji (Foto: Golkar Jatim for jatimnow.com)
M Sarmuji (Foto: Golkar Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - DPD Partai Golkar Jatim menyambut bulan Ramadan tahun 2023 secara istimewa. Menurut Ketua Golkar Jatim, Sarmuji, bulan puasa tahun ini terasa spesial karena menjadikan Ramadan pertama setelah dicabutnya PPKM usai Pandemi Covid-19 melandai.

"Karena itu DPD Golkar Jatim sudah menyiapkan serangkaian kegiatan, seperti menyedikan takjil dan buka puasa bersama di Masjid Mujahidin DPD Partai Golkar Jatim, dan dilanjutkan dengan tarawih bersama dan tadarus Al-Quran sampai malam," kata Sarmuji, Selasa (21/3/2023).

Selain itu, beragam kegiatan sosial hingga pemberdayaan masyarakat juga digelar Golkar Jatim. Seperti lomba da'i cilik, bakti sosial, ditambah dengan peringatan Nuzulul Qur'an.

Baca juga:
Golkar Siapkan Mantu Pakde Karwo Lawan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya 2024

Selain dilakukan DPD Golkar Jatim, Sarmuji juga mengintruksikan kepada pengurus Golkar se-Jawa Timur untuk menggelar kegiatan serupa. Tujuannya, agar masyarakat bisa kembali menikmati semaraknya Ramadan tanpa pembatasan.

"Tentu rangkaian kegiatan keagamaan dan sosial dalam menyambut bulan Ramadan ini diharapkan bukan hanya dilakukan di DPD Golkar Jatim saja. Tetapi, diharapkan juga diikuti DPD Golkar di masing-masing kabupaten dan kota di Jatim," tegas dia.

Baca juga:
Sowan Ketua PCNU, Vinanda Prameswati Minta Restu Maju Pilwali Kediri 2024

"Mudah-mudahan Allah merahmati kita semua. Memberikan keberkahan kepada kita semua khususnya bagi masyarakat Jawa Timur yang menyambut datangnya bulan suci Ramadan ini kali ini," tandasnya.