jatimnow.com

Mobil Dinas Pemkab Madiun Tabrak Pohon di Ngawi

Petugas melakukan olah TKP 🔍
Petugas melakukan olah TKP

jatimnow.com - Mobil dinas milik Pemkab Madiun mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Ngawi, tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro km 8-9, Desa Banyuurip, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Rabu (15/8/2018).

Dari data yang dihimpun jatimnow.com, awalnya mobil plat merah jenis Toyota Inova bernopol AE 347 EP yang dikemudikan M Nadsir (45) warga Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari arah Bojonegoro menuju Ngawi.

Menurut saksi, ketika melintasi jalan menikung, sopir diduga mengantuk. Mobil yang disopirinya tiba-tiba oleng ke kiri. "Sudah mengantuk, tidak menguasai kendali mobil lagi," terang Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin.

Loading...

Sehingga, lanjut ia, mobil menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. Penumpang yang ada di dalam selain sopir, mengalami luka.

"Mobil tersebut membawa dua penumpang lain. Keduanya mengalami luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ngawi," urainya.

Penumpang atas nama Heri Susilo (48) warga Kecamatan/Kabupaten Lamongan, mengalami nyeri tangan dan paha kanan. Penumpang kedua atas nama Viabilita Ernlita Memisahkan (24) warga Madiun mengalami nyeri pada leher, bahu kanan.

"Sampai saat ini belum jelas mereka perjalanan dinas dari mana mau kemana atau yang lainnya. Yang jelas dari Pemkab Madiun sesuai nopolnya," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes