Pixel Codejatimnow.com

Persik Pincang Hadapi Persita Tangerang, 4 Pemain Pilar Absen

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy
Divaldo Alves memantau anak asuhnya dalam latihan terakhir di Stadion Brawijaya. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Divaldo Alves memantau anak asuhnya dalam latihan terakhir di Stadion Brawijaya. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri tampil pincang ketika menghadapi tamunya, Persita Tangerang dalam laga tunda Pekan 18 Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Jumat malam nanti. Sejumlah pilar dipastikan absen.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menyebut ada empat pilarnya harus absen malam nanti. Ada Arthur Irawan yang masih menjalani perawatan di rumah sakit, ada juga Hamra Hehanusa yang sedang demam.

“Arthur (Irawan) dia di rumah sakit, Hamra (Hehanusa) badan demam, tapi lain-lain siap masuk siap fight untuk meraih tiga poin,” kata Divaldo Alves dalam pre-match conference, Kamis (23/3/2023) malam.

Lainnya, ada Yusuf Meilana yang masih menjalani pemulihan cedera lutut kanannya. Dan Rohit Chand yang masih mengikuti pertandingan FIFA Match Day bersama negaranya Nepal.

Meski tidak dengan skuat terbaiknya, pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves tetap optimistis dan menargetkan poin penuh untuk kembali memperpanjang trend positifnya.

Menurutnya, siapa saja pemain yang akan diturunkan hari ini, mereka akan tampil habis-habisan untuk mendapatkan hasil positif di hadapan pendukung Persikmania.

Baca juga:
Persik Kediri Buka Suara soal Sanksi FIFA Buntut Masalah dengan Javier Roca

“Saya pikir siapa saja yang akan main dia akan tetap fokus dan tampil fight untuk cari tiga poin,” tandasnya.

Untuk diketahui, laga ini menjadi laga perdana yang digelar malam hari saat Ramadan. Kick off akan dilakukan pukul 20.30 WIB.

Saat ini Persik Kediri berada di urutan 12 klasemen sementara. Mereka mengemas 35 poin, tertinggal dua poin dari Arema FC dan empat poin dengan Persebaya Surabaya yang berada di peringkat 11 dan 10.

Baca juga:
FIFA Jatuhkan Sanksi untuk Persik Kediri Buntut Permasalahan dengan Javier Roca

Jika mereka berhasil menyapu bersih laga sisa ini, melawan Persita Tangerang, Dewa United, Persikabo 1973 dan Persis Solo bukan tak mungkin mereka akan finish di 10 besar akhir musim nanti.