Pixel Code jatimnow.com

Bupati Lamongan Alih Profesi! Cari Uang Buat Bekal Lebaran, Jadi Apa Sih?

Editor : Rochman Arief   Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Bupati Lamongan dalam konten menghibur dalam unggahan di media sosialnya. (foto: @yuhronur_yes)
Bupati Lamongan dalam konten menghibur dalam unggahan di media sosialnya. (foto: @yuhronur_yes)

jatimnow.com - Konten media sosial Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi benar-benar kocak dan mengocok perut. Aksinya menjadi seorang penarik becak banjir reaksi dari warganet.

Dalam video yang diunggah di akun pribadi Yuhronur Efendi @yuhronur_yes pada Minggu (26/3/2023), Bupati Lamongan terlihat memakai baju yang lebih santai dan sederhana. Ia mengendarai becak motor sambil mengangkut penumpang di gang dan keluar dari rumah dinas.

Tak lupa dalam cuitannya bupati yang akrap disapa Pak Yes itu juga menuliskan dengan nada jenaka dan lucu. Tentu hal itu dilakukan untuk mengusir kejenuhan.

Bahkan, Bupati Yes tak segan menawarkan jasanya kepada siapa saja. Ia juga tak sungkan menulis cuitan seolah pindah profesi, dan uang yang didapat sebagai penarik becak untuk tambahan persiapan lebaran.

"Ngene ae lur, gak resiko. Lumayan gae tambahan damel riyoyo. Monggo sinten ingkang order becak, siap mengantar tujuan manapun, harga dulur ae ????. Tetap semangat untuk berbagi manfaat bagi masyarakat ????," tulis Pak Yes.

Unggahan itu telah ditonton sebanyak 1.395 dan 30 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang memberi semangat dukungan dan doa kepada Bupati Lamongan.

Baca juga:
Pilbup Lamongan 2024, Petahana Kantongi 4 Surat Tugas Parpol

Salah satunya @imronrosidi_jr yang berkomentar ingin memakai jasa orang nomor satu di Lamongan itu.

"Ndang Hayooo...!!!," tulisnya.

pemilik akun __pvtri mengaku tertarik dan bersedia menjadi penumpang setia becak Bupati Lamongan.

Baca juga:
Pemkab dan DPRD Lamongan Kompak Realisasi 6 Raperda Inisiatif

"Mau Pak, diantar jemput ke sekolah ???? biar terasa jeglongan cinta yang begitu menguras emosi saya," tulis warga net lainya.