Pixel Codejatimnow.com

Warga Ngawi Ditemukan Tewas di Aliran Bengawan Solo Bojonegoro

Editor : Rochman Arief  Reporter : Misbahul Munir
BPBD Bojonegoro saat melakukan evakuasi korban tewas yang ditemukan hanyut di Bengawan Solo. (foto: BPBD Bojonegoro for jatimnow.com)
BPBD Bojonegoro saat melakukan evakuasi korban tewas yang ditemukan hanyut di Bengawan Solo. (foto: BPBD Bojonegoro for jatimnow.com)

jatimnow.com - Ketenangan warga Desa Luwihaji Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro dikejutkan mayat yang hanyut di aliran Bengawan Solo. Jenazah berjenis kelamin perempuan itu ditemukan Sulawi, warga setempat, Minggu (2/4/2023).

Kalaksa BPBD Bojonegoro Ardian Orianto mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut dijumpai Sulawi saat beraktivitas di sekitar sungai. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke BPBD Bojonegoro untuk dilakukan evakuasi.

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Ngraho untuk dilakukan pemeriksaan awal.

"Hasil pemeriksaan diketahui korban berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri rambut keriting pendek, mengenakan baju warna biru. Adapun ciri-ciri lain, ada daging tumbuh (semacam kutil) di telinga sebelah kanan," bebernya.

Baca juga:
Petani di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Pompa Air

Tak berselang lama, salah satu keluarga asal Kabupaten Ngawi melaporkan bahwa salah satu anggota keluarga ada yang hilang. Selanjutnya keluarga tersebut melakukan pencocokkan dengan jenazah yang hanyut di sungai

Pihak keluarga menyatakan jenazah yang hanyut diketahui bernama Nurul Setiyaningrum (30), warga Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Baca juga:
Nurul Azizah Siap Mundur dari Sekda Bojonegoro, Mantap Maju Bacabup

"Untuk saat ini korban sudah diidentifikasi, dan selanjutnya dibawa pulang pihak keluarga ke rumah duka," pungkasnya.