Pixel Codejatimnow.com

GPK Jombang Gelar Konsolidasi dan Pendidikan Politik Songsong Pemilu 2024

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Elok Aprianto
Konsolidasi kader GKP Jombang, yang diadakan di Hotel Fatma. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Konsolidasi kader GKP Jombang, yang diadakan di Hotel Fatma. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Kabah (GPK) menggelar acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi Akar Rumput Menuju Kemenangan Pemilu di 2024 bertema Satu Tujuan, Meraih Kemenangan.

Acara yang diperuntukkan pengurus PAC dan PC tersebut bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Fatma, Jalan Urip Sumoharjo, Jombang, pada Senin (3/4/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPC PPP Ema Umiyyatul Chusna dan Ketua PW GPK Jawa Timur H Mujtahidur Ridho.

Di hadapan para kader GPK Jombang, Ketua PW GPK Jawa Timur Mujtahidur Ridho menekankan bahwa pendidikan politik untuk menguatkan komitmen bersama menuju tujuan dan sukses di partai politik, khususnya di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang.

"Kader GPK Jombang harus siap maju dan meyakini perjuangan politik yang telah dibangun bersama-sama ini, banyak sahabat, rekan, kawan kita yang aktif selama ini berkomitmen kuat dalam pondasi yang matang, berjuang bersama membesarkan PPP di Kabupaten Jombang," ungkapnya.

Ia menegaskan, bahwa PPP Jombang hari ini sudah mempunyai perangkat perjuangan politik yang hampir sempurna. Sudah ada keterwakilannya di DPRD Jombang, anggota DPRD Provinsi Jatim, dan anggota DPR RI. Bahkan, PPP juga mempunyai Bupati Jombang.

"Pada 2024 nanti, seluruh kader GPK sudah bersiap meraih kemenangan bersama-sama. Kami meminta seluruh kader GPK wajib menjadi penghubung aspirasi rakyat. Memberi solusi bagi persoalan-persoalan," ujarnya.

Baca juga:
Pilgub Jatim 2024, PPP Rekom Khofifah-Emil sebagai Cagub dan Cawagub

Melalui hal itu, ia menegaskan GPK akan ada di hati rakyat dan selalu hadir untuk rakyat dalam membangun politik yang berakhlakul karimah dan berkemajuan sesuai peranan perjuangannya selama ini yaitu menjaga Kabah dari ancaman pihak manapun.

"Apalagi seluruh mesin badan otonom (banom) dalam satu barisan, satu komando bersama DPC PPP Jombang siap menangkan Pemilu 2024," katanya.

Sementara itu, Ketua GPK Jombang Muhammad Ibnu Al Farabi menambahkan, kemenangan pada pemilu 2024 itu akan dijalankan dan dibarengi dengan politik yang hasanah dan sportif. Yaitu berpihak kepada masyarakat dan kemaslahatan umat.

Baca juga:
DPC PPP Bojonegoro Usulkan Nurul Azizah Maju Pilbup 2024

"Kemenangan dengan cara-cara yang positif, dengan tidak merugikan pihak manapun. Maka, kader GPK harus hadir dan terus bergerak dengan selalu menebarkan kebaikan-kebaikan," ujarnya.

Pihaknya menegaskan bahwa kader GPK akan selalu siap menjadi benteng bagi keberlangsungan perjuangan politik PPP bersama banom lainnya.

"Bergerak bersama-sama, meraih kemenangan yang hasanah," pungkasnya.