Berbekal Film Kartun, Seorang Kakek Cabuli 8 Anak di Bawah Umur

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Tersangka saat berada di Mapolrestabes Surabaya

jatimnow.com - Berbekal bujuk rayu dengan media film kartun, seorang kakek di Surabaya mencabuli anak-anak di bawah umur. Tak tanggung tangggung, tercatat 8 anak telah menjadi korban keganasannya.
 
Kedekatan Heri Dri Handoko terhadap anak-anak perempuan di kampungnya membuat pria 52 tahun ini kalap.

"Pencabulan itu dilakukan pelaku (Handoko) secara bertahap sejak pertengahan 2015 hingga Mei 2018," beber Kanit PPA (Perlidungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Kamis (16/8/2018).

Pencabulan itu terungkap saat Unit PPA mendapat laporan orang tua korban yang mengaku anak perempuannya mengalami kesakitan pada bagian alat kelaminnya. Dari laporan itu, terlapor disebut, yang tak lain yaitu Handoko. Darisanalah Handoko akhirnya ditangkap di rumahnya.

Dari penangkapan dan pemeriksaan, terungkap bahwa Handoko mencabuli para korban dengan cara memanggil para korban agar bermain di tempat tinggalnya. Para korban menurut karena 2 dari 3 anak Handoko, masih berusia 10 dan 4 tahun.

Saat para korban sampai di rumahnya, Handoko memutarkan film kartun lucu. Saat anak-anak itu asyik menonton, Handoko kemudian memangku korbannya. Saat memangku korban, Handoko memasukkan jarinya ke alat kelamin korban, bahkan menggesek-gesekkan alat kelaminnya ke alat kelamin korban.

Tidak hanya itu, setelah melakukan itu, Handoko juga mengeluarkan alat kelaminnya dan diperlihatkan ke korban. Darisanalah korban mulai takut dan pulang ke rumahnya.

"Korban kemudian melapor ke orang tuanya karena merasakan perih di alat kelaminnya," beber Ruth.

Dalam pengakuannya, Handoko mengaku nafsunya acapkali membuncah ketika melihat anak-anak itu bermain ke rumahnya bersama anak-anaknya. Sebab, dirinya mempunyai kebiasaan menonton video porno yang ia simpan dalam HP nya.

"Kami masih akan kembangkan kasus ini untuk mengungkap adanya korban lain. Dan rencananya, kami akan gelar rekontruksi pada Senin (19/8/2018) mendatang," pungkas Ruth Yeni.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter