Kinerja ASN Dievaluasi, Wabup Blitar: Demi Peningkatan Pelayanan Warga

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: CF Glorian

ASN saat upacara kemerdekaan di Blitar

jatimnow.com - Pemkab Blitar menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia di Alun-Alun Kanigoro. Upacara ini diikuti oleh seluruh ASN Pemkab Blitar.

Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo bertindak sebagai inspektur upacara. Ia berpesan, para ASN untuk mengevaluasi kinerja demi peningkatan pelayanan pada masyarakat.

"Tentunya seperti itu. Kita ingat perjuangan para pahlawan. Banyak sekali evaluasi yang harus dilakukan. Karena kita punya tanggung jawab terhadap para leluhur kita," kata Marhaenis, Jumat (17/08/2018).

Tak hanya itu, para ASN juga minta untuk memaksimalkan potensi yang ada. Ini sebagai bentuk mengisi kemerdekaan.

Di Kabupaten Blitar, upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 digelar di pelataran Pendopo Sasana Adhi Praja. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh ASN dari berbagai OPD Pemkab Blitar.

Upacara selesai, para ASN eselon 2 kemudian bergegas menuju Alun-Alun Kota Blitar untuk mengikuti detik-detik kemerdekaan yang diselenggarakan gabungan antara Pemkab dan Pemkot Blitar.

Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes

 

 

 

 

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter