Pixel Code jatimnow.com

PHE WMO Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Bangkalan

Editor : Rochman Arief   Reporter : Fathor Rahman
Penyerahan bantuan dari PHW WMO kepada Plt Bupati Bangkalan, Mohni. (foto: Eko Mundari for jatimnow.com)
Penyerahan bantuan dari PHW WMO kepada Plt Bupati Bangkalan, Mohni. (foto: Eko Mundari for jatimnow.com)

jatimnow.com - PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) menyerahkan 4.251 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Selanjutnya, ribuan paket sembako itu akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan di Bangkalan.

Manager WMO Field, Markus Pramudito mengatakan bahwa ribuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Bangkalan. Harapannya, bantuan tersebut bisa dimanfaatkan selama bulan Ramadan, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Sebanyak 4.251 paket sembako yang kami serahkan ini untuk kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan. Untuk saat ini kami salurkan melalui Pemkab Bangkalan, untuk disalurkan ke warga," katanya, Kamis (13/4/2023).

Ia juga mengaku berterima kasih kepada semua pihak, sebab perusahaan hingga saat ini bisa terus memproduksi migas di Bangkalan. Bahkan seluruh proses yang dilakukan PHE WMO bisa dilalui dengan kerja sama yang melibatkan pemerintah dan masyarakat.

"Tentu ini terjadi karena kerjasama banyak pihak. Kami juga akan terus berupaya memberikan manfaat untuk masyarakat Bangkalan," imbuhnya.

Baca juga:
70 Desa di Bangkalan Terancam Kekeringan, Bantuan Air Bersih Mulai Disalurkan

Terpisah, General Manager Zona 11, Muhamad Arifin menyampaikan bahwa PHE WMO memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada pemangku kepentingan, sehingga hubungan yang baik terus berjalan.

"Apa yang disampaikan PHE WMO adalah salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada pihak-pihak terdekat yang senantiasa memberi dukungan. Kami mohon doa dan dukungan untuk keselamatan dan kelancaran operasional PHE WMO," ujarnya.

Baca juga:
Pelaku Tabrak Lari di Bangkalan Diamankan, Diduga Depresi

Sementara itu, Plt Bupati Bangkalan, Mohni mengaku berterima kasih atas bantuan untuk masyarakat. Dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyalurkan bantuan tersebut.

"Terima kasih atas bantuannya, dalam waktu dekat akan segera kami salurkan. Tentu ini sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama jelang Lebaran," pungkasnya.

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen
Ekonomi

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen

"Peti kemas internasional tumbuh sekitar 5,76 persen jika dibandingkan dengan semester 1 tahun 2023 dan peti kemas domestik tumbuh sekitar 6 persen jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” jelas Widyaswendra.