Pixel Codejatimnow.com

Duh, Penyebab Anak Bunuh Ibu Kandung di Kabupaten Malang Miris!

Editor : Rochman Arief  Reporter : Achmad Titan
Pelaku saat digelandang di Mapolres Malang. (Polres Malang for jatimnow.com)
Pelaku saat digelandang di Mapolres Malang. (Polres Malang for jatimnow.com)

jatimnow.com - Kasus keji anak tega membunuh ibu kandungnya mulai terkuak.Polres Malang mengungkapkan bila pelaku yang bernama David Humaidi Candra Kuncoro (28) merasa sakit hati.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Malang, Iptu Riski Wahyu Saputro, pelaku kerap dimarahi korban, yang tak lain ibunya, Sunarsih (47).

Pelaku dimarahi terkait masalah duit. Di mana setiap kali korban mengirim uang selalu habis. Sementara korban mengaku sudah bekerja keras mencari nafkah di Hongkong sebagai Pekerja Migran Indonesia, dan baru pulang dua Minggu lalu.

"Sakit hati yang melatarbelakangi pelaku tega membunuh ibunya. Korban meninggal akibat menderita tiga luka tusuk di perut dan dada," kata Iptu Riski Wahyu Saputro, Minggu (16/4/2023).

Baca juga:
Viral, Pria di Malang Pura-pura Mau Salat Malah Cabuli Wanita

Adapun keterangan dari warga setempat berinisal S bahwa perilaku pelaku tergolong baik dan tidak pernah membuat onar di kampung.

"Memang agak malas bekerja, kiriman dari ibunya selalu dihabiskan David. Mungkin karena sering dimarahi ia jadi gelap mata," tutupnya.

Baca juga:
Istri di Malang Tewas Diduga Diracun Suami, Dipaksa Minum Pembersih Lantai

Sebelumnya, warga Dusun Krajan, Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang digemparkan anak yang tega membunuh ibunya pada Sabtu (15/4/2023), sekitar pukul 9.00 WIB.