Pixel Codejatimnow.com

Dear Pemilik Honda Beat yang Ditinggal di Pucang Surabaya, Bisa Datangi Polsek Gubeng

Editor : Rochman Arief  Reporter : Zain Ahmad
Honda Beat yang ditemukan warga di Jalan Pucang Jajar Surabaya. (foto: akun twitter @khohar69).
Honda Beat yang ditemukan warga di Jalan Pucang Jajar Surabaya. (foto: akun twitter @khohar69).

jatimnow.com - Kapolsek Gubeng, AKP Rizki Santoso telah merespons adanya temuan motor Honda Beat di Jalan Pucang Jajar, Surabaya.

Kepada jatimnow.com, Rizki mengatakan bahwa motor matik hitam dengan nomor polisi W 5539 RZ itu kini tengah diamankan di mapolsek.

"Betul. Saat ini masih ditelusuri kepemilikannya. Untuk motor kami amankan di mako. Kami sedang berupaya menghubungi pemiliknya berdasarkan data yang kami peroleh," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (27/4/2023).

Ditanya soal apakah motor tersebut motor curian, Rizki enggan berspekulasi. Pihaknya menegaskan bahwa saat ini tengah fokus mencari pemilik motor.

"Masih didalami lagi. Dan apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan, atau sebagai pemilik motor, bisa segera ke kantor, tentunya dengan membawa surat-surat lengkap sesuai dengan kendaraannya," jelasnya.

Baca juga:
Viral Video Warga Sidoarjo Datang Hajatan Dapat Kasur Lipat 

Motor Honda Beat hitam bernopol W 5539 RZ itu ditemukan warga setelah diduga ditinggal pemiliknya di tepi Jalan Pucang Jajar, Surabaya dekat Poltekes. Anehnya, motor matik itu sudah empat hari di daerah tersebut dan tidak hilang.

Bahkan, sang pemilik saat meninggalkan motornya itu tanpa dikunci setir. Selain itu, pemilik juga meninggalkan helmnya di atas spion.

Peristiwa ini mencuat setelah akun Twitter @khohar69 mengunggah pada Rabu (26/4/2023). Dalam unggahan itu, ia juga menyertakan caption.

Baca juga:
KPU-Bawaslu Lamongan Harus Antisipasi Akun Buzzer untuk Hindari Perpecahan

"Sepeda motor beat ditinggal di pinggir jalan sudah 4 hari di jalan pucang jajar sebelah poltekes pucang. Apabila ada yang mengenali mohon diinfokan ke yang punya ataupun keluarga," tulisnya seperti dilihat jatimnow.com, Kamis (27/4/2023).

"Seng paling aneh maneh gak dikunci stir dan magnet pengaman gak ditutup. Sementara digembok cakrame karo omku. Kanggo dulur2 se'suroboyo menowo isok golek info pemilik wedine iku oknum gak bertanggung jawab seng ndekek sepeda dan pemilike golek'i," tambahnya.