Pixel Code jatimnow.com

Mayat Wanita Hangus Polisi Duga Pelaku Dari Luar Bangkalan

Editor : Rochman Arief   Reporter : Fathor Rahman
foto: ilustrasi.
foto: ilustrasi.

jatimnow.com - Dugaan penganiayaan yang menyebabkan seorang meninggal dalam kondisi terbakar di Desa Alang-alang Kecamatan Tragah terus didalami polisi. Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menduga pelaku penganiayaan berasal dari luar Bangkalan.

Seperti yang disebutkan Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono dugaan sementara pelaku sengaja membuang korban jauh kediamannya. Dugaan sementara korban maupun pelaku berasal dari Surabaya.

"Untuk pelaku, sementara diduga dari luar Bangkalan," ujarnya, Sabtu (29/4).

Baca juga:
Polisi Temukan Motor di Jembatan Mojoroto Kediri, Diduga Milik Mayat Wanita Berbaju Tidur

Tak hanya itu, polisi menduga aksi dugaan penganiayaan dan juga pembakaran korban dilakukan jauh dari TKP. Pelaku diduga menggunakan Desa Alang-alang sebagai tempat membuang korban.

"Itu berdasarkan pemeriksaan di TKP. Sejauh ini tidak ditemukan bekas pembakaran korban. Diduga korban dianiaya dan dibakar di tempat lain. Sedangkan TKP (Desa Alang-alang) hanya digunakan sebagai tempat pembuangan mayat," imbuhnya.

Baca juga:
Mayat Wanita Berbaju Tidur Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Kediri

Sebelumnya, polisi mengevakuasi korban berinisial PDL (35) yang ditemukan warga setempat dalam kondisi hangus terbakar. Korban saat ini telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG
Olah Raga

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG

Kediri Dholo KOM 2024 diikuti 520 cyclist dari Indonesia dan mancanegara. Mereka melintasi berbagai pemandangan indah dan menantang di wilayah Kediri, termasuk tanjakan ikonik kelok 9 dan gigi 1.