Pixel Codejatimnow.com

Macan Putih Lepas Beni Oktovianto dan Geril Kapoh, Persik Mania Tunggu Pemain Baru

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Yanuar Dedy
Beni Oktovianto saat berseragam Persik (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Beni Oktovianto saat berseragam Persik (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri resmi melepas dua pemainnya, Beni Oktovianto dan kiper muda Geril Kapoh. Manajemen Macan Putih pun belum mengumumkan pemain baru.

Perpisahan dengan Beni Oktovianto dan Geril Kapoh diumumkan Persik melalui akun Instagram resminya.

"Terima kasih atas perjuangannya untuk Tim Macan Putih musim ini, Beni Oktovianto. Matur nuwun, sukses di manapun berada," tulis admin Persik seperti dilihat jatimnow.com, Minggu (30/4/2023).

Beni Oktovianto kembali bergabung dengan Persik pada putaran kedua musim kemarin. Sebelumnya, dia pernah memperkuat Macan Putih di musim 2017.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini sempat memperkuat Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Barito Putera. Di awal musim kemarin, ia bermain untuk PSMS Medan.

Kehadiran pemain berusia 24 tahun ini sempat diharapkan dapat menambah daya gedor lini depan Persik di putaran kedua. Namunya nyatanya, jasa Beni tak cukup membantu. Dia jarang sekali dimainkan oleh Pelatih Persik Divaldo Alves.

Baca juga:
Alasan Persik Kediri Tertarik Datangkan Evan Dimas

Geril Kapoh yang juga datang dengan status pinjaman dari Sulut FC, malah belum sekalipun diturunkan. Dia masih kalah bersaing dengan kiper utama Dikri Yusron dan Kartika Ajie.

"Terima Kasih atas perjuangannya untuk Tim Macan Putih musim ini, Geril Kapoh. Ia mengisi slot kiper yang kosong dengan bergabung sebagai pemain berstatus pinjaman di putaran kedua dari tim Sulut United. Matur nuwun, sukses di manapun berada," tulis admin Persik.

Hingga saat ini, Manajemen Persik belum mengumumkan pemain baru. Persik Mania pun terus menunggu. Termasuk pengganti pelatih Divaldo Alves yang sebelumnya hengkang.

Baca juga:
Persik Kediri Buka Suara soal Sanksi FIFA Buntut Masalah dengan Javier Roca

"Kapan welcome e min," tulis akun @alul0_0.

"Info welcome," tulis akun @rifandikaachmd.

Persik sudah mempertahankan 14 nama. Ada Riyatno Abiyoso, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Agil Munawar, M Khanafi, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, Anderson do Nascimento, Hamra Hehanusa Anderson, Vava Mario dan Rohit Chand. Terakhir adalah sang Maestro, Renan Silva.