Pixel Code jatimnow.com

Sebelum Diperkosa Hingga Hamil, Siswi SMP di Surabaya itu Dipaksa Tenggak Miras

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Rama Indra S.P
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Sebelum diperkosa, siswi SMP di Surabaya yang kini hamil 5 bulan ternyata dipaksa menenggak minuman keras (miras) oleh tiga rekan prianya.

Keterangan itu didapat berdasarkan pemeriksaan dua dari tiga pelaku pemerkosaan yang telah ditangkap Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap dua orang yang kami amankan, sesuai informasi awal, bahwa korban dipaksa menenggak miras sebelum diperkosa," ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Wardi Waluyo, Minggu (30/4/2023).

Menurut Wardi, korban dan ketiga pelaku sama-sama di bawah umur. Korban mengenal satu dari tiga pelaku melalui media sosial, hingga korban yang berasal dari Bubutan, Surabaya berada di rumah salah satu pelaku.

Sementara terkait satu pelaku lainnya, Wardi memastikan sudah mengantongi identitasnya.

Baca juga:
Pria Pamekasan Perkosa Anak Pemilik Kos di Lamongan, Modusnya Numpang Ngecas

"Kami masih berusaha melacak keberadaan satu terduga pelaku lainnya," tambah dia.

Kasus pemerkosaan terhadap siswi berusia 15 tahun ini terungkap saat korban menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soewandhi, atas penyakit pada alat kelaminnya (mrs v).

Baca juga:
5 Fakta Pedagang Kue Basah di Mojokerto Perkosa Menantu

Saat menjalani perawatan itu, korban bercerita kepada dokter yang menangani, bahwa dia menjadi korban pemerkosaan tiga teman prianya, usai dipaksa menenggak minuman keras (miras).

Hingga hari ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit milik Pemkot Surabaya itu, dalam kondisi trauma berat.

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG
Olah Raga

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG

Kediri Dholo KOM 2024 diikuti 520 cyclist dari Indonesia dan mancanegara. Mereka melintasi berbagai pemandangan indah dan menantang di wilayah Kediri, termasuk tanjakan ikonik kelok 9 dan gigi 1.