Pixel Codejatimnow.com

Rekap Transfer Persik Kediri: 15 Pemain Diperpanjang, Siapa Pelatih Barunya?

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy
Renan Silva berduel dengan pemain Persis Solo. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)
Renan Silva berduel dengan pemain Persis Solo. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri terus bergerak di jeda kompetisi ini. Total, mereka sudah memperpanjang 15 pemain serta melepas tiga pemain.

Terbaru, Macan Putih memperpanjang kontrak Miftahul Hamdi. Eks PSS Sleman yang mengisi sektor sayap penyerangan Macan Putih ini dipastikan masih akan bertahan di Kediri hingga musim depan.

Sebelumnya mereka resmi memperpanjang kontrak Riyanto Abiyoso, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Agil Munawar, supersub M Khanafi, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, bek subur Hamra Hehanusa, Vava Mario dan kiper Dikri Yusron.

Termasuk tiga pemain asing Anderson do Nascimento, Rohit Chand dan sang maestro Renan Silva yang menjadi top score Macan Putih musim lalu sekaligus raja assist di Liga 1.

Yang menarik, 15 pemain ini diperpanjang sebelum mereka memastikan pelatih baru. Seperti diketahui, Persik Kediri resmi berpisah dengan Divaldo Alves yang kabarnya hengkang ke Bali United bersama Flavio Silva.

Baca juga:
10 Kesebelasan Beradu Gocekan di Gala Siswa Indonesia Mojokerto

Hingga kini mereka belum mengumumkan pelatih anyar yang akan menukangi Macan Putih untuk musim depan.

Sementara Persik Kediri telah resmi melepas Beni Oktovianto dan kiper pinjaman dari Sulut FC Geril Kapoh. Serta M Sabil yang kini berlabuh ke PSIS Semarang.

Baca juga:
Final Liga Ramadan, Tuan Rumah Rebut Gelar Juara

Menarik untuk ditunggu gebrakan Macan Putih sebelum kompetisi yang rencananya akan bergulir Juli nanti.