Pixel Codejatimnow.com

Ribuan Warga Nglencer ke Pendopo Panjalu Jayati, Mas Dhito Janji Perbaiki Kinerja

Editor : Aris Setyoadji  Reporter : Yanuar Dedy
Mas Dhito, Mbak Dewi dan forkopimda berjabat tangan dengan warga di Pendopo Panjalu Jayati. (Foto : Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Mas Dhito, Mbak Dewi dan forkopimda berjabat tangan dengan warga di Pendopo Panjalu Jayati. (Foto : Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Belasan ribu warga di Kabupaten Kediri nglencer (tamasya) ke Pendopo Panjalu Jayati, Selasa (02/05/2023). Mereka halalbihalal bersama Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan jajaran forkopimda.

Belasan ribu warga yang datang dari berbagai latar belakang, termasuk pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri.

"Hari ini saya bersama jajaran forkopimda menyambut warga masyarakat Kabupaten Kediri dalam suasana halalbihalal. Pada prinsipnya segala kekurangan yang ada pada kami di tingkat pimpinan daerah mohon dimaafkan," kata Mas Dhito panggilan akrab Hanindhito Himawan Pramana.

Selain jajaran dari forkopimda, turut mendampingi Mas Dhito, Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa. Hingga siang mereka dengan hangat menyambut dan menyalami satu persatu warga yang terus berdatangan.

Menurut Mas Dhito menjadi komitmen dirinya di Pemerintah Kabupaten Kediri dan jajaran forkopimda untuk bekerja maksimal melayani masyarakat di Kabupaten Kediri. Pihaknya tak memungkiri, selama 2 tahun lebih menjabat tentunya masih terdapat kekurangan.

Baca juga:
Mas Dhito Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Infrastruktur di Kediri

"Kami terus berupaya untuk memperbaiki kinerja kami ke depan," tegasnya.

Mas Dhito mengakui, acara halalbihalal di Pendopo Panjalu Jayati tersebut terbuka untuk masyarakat dari berbagai kalangan. Melihat antusiasme warga yang terus berdatangan hingga siang, pihaknya menyatakan akan tetap menyambut warganya.

Baca juga:
Ajukan Revitalisasi TPST, Pemkab Kediri Fokus Tingkatkan Pengolahan Sampah

Untuk menjamu warga yang datang, Pemerintah Kabupaten Kediri setidaknya menyediakan lebih dari 12 ribu porsi makanan. Melalui acara halalbihalal tersebut, diharapkan menjadi momentum kebersamaan bagi jajajaran pimpinan daerah dengan warga Kabupaten Kediri.