Pixel Codejatimnow.com

Viral Video Mesum di Gang Sempit Perkampungan Surabaya, Pelaku Diduga Mahasiswa

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Rama Indra S.P
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Video mesum menunjukan dua wajah sejoli berbuat tidak senonoh di gang sempit Jalan Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo Surabaya viral di sosial media group WhatsApp, Selasa (2/5/2023).

Salah satu pasangan mesum yang disorot kamera ponsel itu diduga mahasiswi di perguruan tinggi setempat dan sedang menyewa rumah kos, yang halamannya kosnya dibuat lokasi mesum.

Fahmi Fakih, warga Jalan Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo, Surabaya itu membenarkan terkait rekaman adegan mesum di kampungnya tersebut.

"Benar, adengan yang mempertontonkan dua pasangan mesum yang saling peluk dan bercumbu itu, lokasinya ada di salah satu gang di kelurahan kami," ungkap Fahmi saat ditemui jatimnow.com, Selasa (2/4/2023).

Menurutnya, adegan mesum yang dilakukan di halaman kos itu berdurasi selama 4 menit, yang sengaja direkam secara diam-diam oleh warga setempat guna untuk diadukan ke pihak kelurahan.

Baca juga:
Viral Video Nelayan Terombang-ambing di Laut, Ternyata Warga Lamongan

"Karena adegan jorok itu sering dilakukan oleh kedua pasangan saat tengah malam. Sehingga membuat warga sekitar ini resah," jelas Fahmi.

Video itu, lanjut Fahmi, direkam oleh warga kami pada Sabtu (30/4/2023) kemaren, tepat pada tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Bahkan, lebih parahnya lagi aksi dari pasangan mesum itu sempat berpindah tempat di bidang datar menempel ke dinding dengan saling peluk dan menempelkan badan satu sama lain.

Baca juga:
Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Remaja, Polisi Kejar Pelaku

"Saat itu, mereka bercumbu lumayan lama ada kalau sekitar 30 menit. Setelah itu, karena adegan yang dikakukan keduannya ini semakin panas, sekumpulan warga buru buru meneriaki keduanya," pungkasnya.