Begini Kondisi Bocah SD yang Terseret Motor Begal di Surabaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Bocah SD korban perampasan HP

jatimnow.com - Bocah Sd yang menjadi korban pembegalan HP di Siwalankerto Utara Surabaya mengalami luka sekujur tubuh akibat terseret motor pelaku.

Bocah bernama MI ini tergolong berani, pasalnya MI tak melepas begitusaja pelaku usai HP nya dirampas. MI memegangi jok motor pelaku hingga terseret.

Karena keberaniannya, motor pelaku akhirnya menabrak tiang listrik dan kedua pelaku berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Wonocolo, Surabaya setelah babak belur dihajar warga.

"Korban (MI) sudah mendapat penanganan dokter dan saat ini sudah kembali ke rumah dan akan menjalani rawat jalan," kata Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, Ipda Mudjiani, Sabtu (18/8/2018).

Dari pantauan jatimnow.com, MI terluka pada bagian kedua pantatnya, sekujur kali kirinya dan siku kirinya. Luka itu diakibatkan goresan badan jalan ke tubuhnya setelah dirinya diseret kedua pelaku beberapa meter dengan motor.

Akibat keberanian MI, dua begal sadis akhirnya diringkus dan saat ini mendekam di sel tahanan Mapolsek Wonocolo. Dua begal sadis penuh tato itu bernama Setiawan Wibowo (30) warga Wonokromo dan Oktavianto Risky (21), keduanya tinggal di kos Pagesangan Jambangan Surabaya.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter