Pixel Codejatimnow.com

Viral Video Sapi Mengamuk Naik Pelaminan di Sampang, Tamu Undangan Diseruduk

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Fathor Rahman
Pengantin dan undangan mendadak buyar setelah seekor sapi naik ke pelaminan dan mengamuk di Sampang. (Foto: tangkapan layar TikTok)
Pengantin dan undangan mendadak buyar setelah seekor sapi naik ke pelaminan dan mengamuk di Sampang. (Foto: tangkapan layar TikTok)

jatimnow.com - Video lucu viral di sejumlah akun TikTok. Seekor sapi mendadak lepas dan mengamuk ke pelaminan panggung pengantin di Kampung Tonggoh Barat, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Sampang, Kamis (4/5/2023).

Berdasarkan Informasi yang dirangkum, kejadian tersebut pada hari Selasa, (2/5/2023). Video berdurasi 16 detik tersebut diunggah oleh sejumlah pemilik akun TikTok. Seperti Sholihulkhan dan Ani Production.

Dalam video terlihat dua pengantin sedang berdiri pada acara resepsi. Namun acara mendadak gaduh setelah seekor sapi berlari ke area acara resepsi. Bahkan naik ke pelaminan pengantin.

Sontak sepasang pengantin dan sejumlah orang di sekitar pelaminan berlarian. Bahkan, seekor sapi berlari ke arah pengantin turun dari pelaminan.

Akibatnya, sejumlah alat dekorasi pengantin rusak. Termasuk ruang acara resepsi berserakan. Sebab undangan berlarian menyelamatkan diri saat sapi datang mengamuk dan menyeruduk sejumlah orang.

Baca juga:
Polisi Buru Pelaku Begal Payudara di Ponorogo, Ini Ciri-cirinya

Syaifullah, warga Dusun Gubbu, Desa Ragung, Kec. Pangarengan Sampang mengaku berada di lokasi saat kejadian. Bahkan, dia salah satu rombongan mempelai laki-laki pada acara tersebut.

"Saat itu saya berada di lokasi. Mendadak gaduh setelah sapi datang berlari dengan menyeruduk beberapa orang," katanya.

Dikatakan, saat kejadian para undangan dan tamu berlarian dan panik. Sehingga banyak kursi yang yang rusak.

Baca juga:
Korban Begal Payudara di Ponorogo Diserang 2 Kali, Begini Kronologisnya

"Bahkan saat sapi datang saya sedang hendak mau foto bersama dengan pengantin. Namun gagal setelah sapi mendadak datang dengan cepat, " ungkapnya.

Dia menambahkan, sapi yang mengamuk dan naik ke pelaminan adalah milik tuan rumah. Tepatnya milik keluarga mempelai wanita yang lepas dari talinya.