Pixel Codejatimnow.com

Polisi Ralat Identitas Pengemudi Tewas dalam Kebakaran Mobil di Malang

Editor : Aris Setyoadji  Reporter : Achmad Titan
Kondisi mobil yang terbakar dalam kecelakaan tunggal.(Polsek Jabung to Jatimnow.com)
Kondisi mobil yang terbakar dalam kecelakaan tunggal.(Polsek Jabung to Jatimnow.com)

 

Jatimnow.com - Satlantas Polres Malang meralat identitas korban yang tewas terbakar bersama mobilnya di Jalan Raya Dusun Jatiarjo, Desa Gunung, Kecamatan Jabung, Selasa (2/5/2023) lalu.

Ternyata korban bernama Didik Kurniawan (40), warga Jalan Candi Bima, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Bukan Indra Kusriawan (27), warga Dusun Geneng, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Dawarblandong, Kota Mojokerto.

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan identifikasi korban memang ada kesalahan, awalnya identitas dilihat dari KTP yang ditemukan di mobil tersebut pasalnya kondisi korban waktu itu dalam kondisi hangus.

Baca juga:
Pikap di Bangkalan Mendadak Terbakar saat Hendak Kirim Barang

"Setelah ditelusuri dari hasilnya ternyata korban adalah Didik Kurniawan, itu juga sudah dipastikan oleh pihak keluarganya sesuai gelang dan jam tangan yang dikenakan oleh korban," ungkap dia, Kamis (4/5/2023).

Sebelumnya, sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal dan terbakar hingga menyebabkan pengemudinya tewas terbakar karena tak bisa keluar dari dalam mobil.

Baca juga:
Mobil Terbakar saat Terjebak Lampu Merah di Lamongan

Kecelakaan tunggal mobil Toyota Calya nopol L 1238 WIT terjadi pada Senin (1/5/2023) malam di area perkebunan tebu dan jauh dari keramaian.