Pixel Codejatimnow.com

Hanya 4 Jam, 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Hanya dalam empat jam, tiga kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tiga orang tewas terjadi di Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 18.05 WIB, Kamis (4/5/2023), di Jalan Raya Mojosari-Pacet, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo yang menewaskan Muhammad Sudarmanto, warga Krembung, Sidoarjo.

"Korban mengendarai motor Supra AG 4846 MM terlibat kecelakaan dengan Vario L 5039 ZG yang dikendarai Muhammad Ali berboncengan bersama Reza Rafi, keduanya asal Surabaya," ujar Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati, Jumat (5/5/2023).

Kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, dengan tiga kendaraan yang terlibat, yakni motor Beat S 6059 NBM, Yamaha R15 S 4753 QQ dan truk yang tidak diketahui keberadaannya. Kecelakaan terjadi di Desa Mlaten, Kecamatan Puri.

"Akibatnya pengendara motor Beat meninggal. Korban yaitu Siti Layusah warga Tangunan, Puri. Pengendara R15 M Nur Baihaqi, warga Kota Mojokerto mengalami luka ringan," ungkap Tri.

Baca juga:
Komplotan Maling Mobil Gasak Pikap di Mojokerto

Kecelakaan ketiga yang merenggut nyawa adalah laka tunggal dengan korban Syahrul Tri Yoga (20), di jalan Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri sekitar pukul 22.20 WIB.

"Korban yang meninggal dunia warga Desa Plososari, Kecamatan Puri. Korban yang mengendarai motor CBR 150 nopol S 5061 RK itu menabrak pagar rumah warga," bebernya.

Baca juga:
PPDB Kota Mojokerto, Disdikbud Buka Jalur Penghafal Alquran

Mantan Wakapolsek Mojoanyar ini mengimbau kepada masyarakat, agar selalu selalu mematuhi peraturan lalu lintas bila sedang berkendara.

"Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dengan taat peraturan lalu lintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan," pungkasnya.