Pixel Codejatimnow.com

Ra Zen Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua GP Ansor Bangkalan

Editor : Aris Setyoadji  Reporter : Fathor Rahman
Konfercab GP Ansor Kabupaten Bangkalan.(foto: Mustofa for jatimnow.com)
Konfercab GP Ansor Kabupaten Bangkalan.(foto: Mustofa for jatimnow.com)

jatimnow.com - Pemilihan Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bangkalan periode 2023-2027 digelar hari ini. Dalam konferensi tersebut, Lora Zainal Arifin Zubair terpilih secara aklamasi.

Pria yang akrab disapa Ra Zen itu terpilih setelah 300 pengurus PAC dan pimpinan ranting di 18 kecamatan melakukan musyawarah mufakat. Sebagai calon tunggal, Ra Zen terpilih menjadi Ketua GP Ansor Bangkalan.

Usai terpilih menjadi ketua, pria lulusan Yaman tersebut meminta pada seluruh anggotanya untuk bekerjasama membesarkan GP Ansor Bangkalan. Ia juga akan melaksanakan tugas barunya itu dengan baik.

"Saya juga meminta banyak masukan para pengurus dan kader agar organisasi ini bisa terus solid dan semakin besar," ujarnya, Sabtu (6/5).

Baca juga:
Mas Dhito Harap GP Ansor Kabupaten Kediri Mampu Bentengi Radikalisme

Sementara Ketua Demisioner PC GP Ansor Bangkalan KH. Hasani Bin Zuber, mengatakan pemilihan ketua umum baru dipasrahkan sepenuhnya pada seluruh pengurus PAC dan ranting, tentu tetap mengikuti aturan yang berlaku dalam organisasi.

"Selamat atas terpilihnya ketua yang baru. Sebagai demisioner tentu kami berharap agar GP Ansor jauh lebih baik, lebih kuat dan tentu harus lebih solid," imbuhnya.

Baca juga:
GP Ansor Surabaya Pastikan Kader Lolos di Pileg: Perlu Adanya Rumah Toleransi

Diketahui, Konferensi Cabang GP Ansor Bangkalan dihadiri sejumlah tokoh penting, diantaranya Dari pengurus pusat GP Ansor dihadiri Ketua Pimpinan Pusat H Zainal Abidin dan Wakil Sekjen PP GP Ansor Gus Abid Umar serta Pengurus Wilayah GP Ansor Jatim yakni Sekertaris PW GP Ansor sahabat Hasan bisri. Sedangkan konferensi tersebut diketuai oleh Sekjen demisioner GP Ansor Bangkalan Ali Mustofa.