Pixel Codejatimnow.com

Renan Silva Hingga Ninja Tabrak Pohon

Editor : Redaksi  
Motor Kawasaki Ninja tabrak pohon (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Motor Kawasaki Ninja tabrak pohon (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga dari seluruh berita yang ditayangkan jatimnow.com pada Sabtu (6/5/2023), menjadi pilihan pembaca versi redaksi.

Berita tentang Persik Kediri menjadi yang pertama, disusul kecelakaan Kawasaki Ninja di Jombang dan Jaman Jatim dukung Ganjar Pranowo. Berikut rangkumannya:

1. Renan Silva Tegaskan Dirinya Belum Habis di Persik Kediri

Renan Silva masih akan menjadi bagian Persik Kediri di kompetisi musim depan. Pemain berusia 34 tahun itu menegaskan bahwa dirinya belum habis.

Seperti diketahui, Persik Kediri telah resmi mempertahankan El Maestro pada pertengahan April lalu. Renan Silva menyusul koleganya, Anderson do Nascimento dan Rohit Chand, yang juga menasbihkan diri menjadi bagian dari Macan Putih.

2. Gagal Salip Truk Misterius, Pengendara Kawasaki Ninja Tabrak Pohon di Jombang

Baca juga:
Sosialisasi PPDB, Trenggalek jadi Tuan Rumah, di Masa Libur Kompetisi

Abdul Hafie (22) mahasiswa asal Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Memapawah, Kalimantan Barat, mengalami peristiwa naas di jalan Raya Soekarno Hatta, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan Jombang.

Mahasiswa semester akhir itu, menabrak akar pohon yang ada di pinggir jalan, setelah gagal menyalip kendaraan di depannya.

3. DPD Jaman Jatim Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Baca juga:
16 Cagar Budaya, Panwascam Dilantik, Penjualan Seragam Turun

Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029 terus mengalir. Salah satunya datang dari DPD Jaman Jawa Timur. Mereka juga menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah itu yang road show di Surabaya hari ini, Sabtu (6/5/2823).

"Selamat datang untuk calon Presiden 2024, Bapak Ganjar Pranowo di Surabaya," kata Wakil Ketua DPD Jaman Jatim, Nurul hidayat, Sabtu (6/5/2023).