Pixel Codejatimnow.com

Mayat Wanita Misterius Ditemukan di Benteng Kedung Cowek Surabaya

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Rama Indra S.P
Ilustrasi mayat/jatimnow.com
Ilustrasi mayat/jatimnow.com

jatimnow.com - Mayat wanita misterius ditemukan di area Benteng Kedung Cowek Gudang Peluru Jalan Kedung Cowek Surabaya.

Penemuan mayat wanita itu pertama kali dilaporkan warga yang sedang melintas di lokasi kejadian pada Minggu (7/5/2023) malam.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Arief Ryzki Wicaksana mengatakan, mayat itu ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB, dalam keadaan hampir mengering.

"Kondisi korban dalam keadaan membusuk, ini sulit dikenali identitasnya. Bahkan dari pakaian dan tubuh korban mengering. Yang jelas wanita," ujar Arief saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (8/5/2203).

Menurut Arief, dari identifikasi awal, wanita itu diperkirakan meninggal dua sampai tiga minggu sebelumnya.

Baca juga:
Pria Jambangan Surabaya Ditemukan Tewas di Rumah Lantai 2, Diduga Bunuh Diri

"Untuk jenazah sudah dievakuasi ke RSU dr. Soetomo untuk diautopsi. Kita cari identitas dan penyebab kematiannya," jelas Alumni Akpol 2013 itu.

Saat ditanya apakah korban adalah siswi SMPN 31 Surabaya yang dilaporkan hilang sejak 16 April 2023 lalu, Arief belum bisa memastikan, lantaran saat ini masih menunggu hasil identifikasi dan autopsi.

Baca juga:
Sesosok Mayat Ditemukan di Kaki Jembatan Suramadu Sisi Surabaya

"Untuk pihak keluarga kehilangan sudah kami konfirmasi untuk membeberkan ciri ciri korban lebih detail. Sementara itu tetap kita menunggu hasil pastinya dari hasil autopsi," pungkasnya.

Sekedar informasi, untuk identitas siswi SMP yang dilaporkan hilang tersebut adalah Nurdiyana (14), warga Jalan Kedungmangu Timur, Surabaya.