Pixel Code jatimnow.com

Traffic Light Simpang Brahu Ponorogo hingga Bacaleg Cantik

Editor : Redaksi  
Bacaleg PSI, Sarah Dewi Onggowinarso. (Foto: IG Sarah)
Bacaleg PSI, Sarah Dewi Onggowinarso. (Foto: IG Sarah)

jatimnow.com - Informasi Dishub Ponorogo memasang traffic light di Simpang Empat Brahu, Kecamatan Siman menjadi berita pilihan pembaca pada Senin (15/5/2023).

Berita lainnya adalah Persik Kediri kembali mengumumkan 10 nama yang masih akan bertahan hingga musim depan. Serta berita cewek cantik berdarah Indonesia-Jerman, Sarah Dewi Onggowinarso yang mendaftar bakal calon legislatif (bacaleg).

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

Info Lur... Simpang Empat Brahu Ponorogo Kini Dipasangi Traffic Light Lho

Dinas perhubungan (Dishub) Ponorogo memasang traffic light di Simpang Empat Brahu, Kecamatan Siman. Traffic light yang baru dipasang itu diujicoba hari ini, Senin (15/5/2023). Pengguna jalan yang belum tahu traffic light baru itu, banyak yang menerobos.

Baca juga:
Guru Kecelakaan, Tarif Parkir Mahal, Tewas di Selokan

Persik Kediri Pertahankan Kapten Arthur Irawan, Netizen Berkomentar Kocak

Persik Kediri kembali mengumumkan 10 nama yang masih akan bertahan hingga musim depan. Yang menarik, ada Arthur Irawan kapten Macan Putih yang juga disebut-sebut sebagai pemilik klub. Netizen pun memberikan komentar beragam.

Baca juga:
Mahasiswa UINSA Kecelakaan, Penumpang Naik 5 Persen, 21 Tersangka Korupsi

Mengenal Sis Sarah, Bacaleg Cantik Indo-Jerman dengan Misi Kesejahteraan Anak di Surabaya

Bakal calon legislatif (bacaleg) cantik berdarah Indonesia-Jerman, Sarah Dewi Onggowinarso membawa misi kesejahteraan anak, setelah maju melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya.

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG
Olah Raga

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG

Kediri Dholo KOM 2024 diikuti 520 cyclist dari Indonesia dan mancanegara. Mereka melintasi berbagai pemandangan indah dan menantang di wilayah Kediri, termasuk tanjakan ikonik kelok 9 dan gigi 1.