Resmikan Kantor jatimnow.com, Kapolda: Berikan Fakta Dalam Pemberitaan

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Arry Saputra

Kapolda bersama Kajati Jatim saat hendak memotong tumpeng

jatimnow.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin meresmikan kantor berita jatimnow.com, di Jalan Jimerto 17 A Surabaya, Senin (20/8/2018).

Dalam peresmian ini hadir juga Kajati Jatim Sunarta, Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto dan Kepala BNN Kota Surabaya AKBP Suparti.

Selain itu, hadir juga Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Wakil Ketua Komisi A DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono, Anggota DPRD Surabaya Pertiwi Ayu Krishna dan Ketua Komisi A DPRD Surabaya Herlina Harsono Nyoto.

Terlihat juga Sekretaris DPD PDIP Perjuangan Sri Untari, Sekretaris DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, Ketua DPD Hanura Kelana Aprilianto, Ketua DPD KAI Jatim Abdul Malik, SKK Migas Ali Masyhar, DPW Nasdem Jatim Ivan Noor, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim Nadjib Hamid.

Rektor Uwika Murpih J Sembiring, Wakil Rektor UC Victor Effendi, Humas Ubaya Hayuning, Humas Unesa, Humas Unair, Humas Ubhara, Humas Pens.

Hadir juga perwakilan Harry Satrio Midtown Residance, Evi Santi PR Bank Jatim, Perwakilan dari PT Bumi Suksesindo, Virtaloka dari Hotel Singgasana, Dyah Wahyu Utami Grand Darmo Surabaya Hotel, dan perwakilan rekanan coorporate perhotelan beberapa PR hotel di Surabaya, serta tokoh-tokoh dari instansi swasta lainnya.

Selain itu hadir juga kelompok kerja (Pokja) wartawan seperti, Pokja KOMPAK, Pokja wartawan Pemprov, Pokja wartawan DPRD Surabaya dan DPRD Jatim, serta wartawan dari berbagai media lainnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menyampaikan, dengan mottonya berani realitas ia berharap agar jatimnow.com bisa memberikan fakta dalam menyampaikan pemberitaan.

Selain itu juga nantinya mampu berkembang dan bersaing secara positif dengan media-media lainnya.

"Harapan saya jatimnow.com menjadi media online yang terdepan, berani dan realitas. Jangan ngarang-ngarang cerita dengan maksud-maksud tertentu, karena bisa terkena pasal pidana perbuatan tidak menyenangkan," ucap Kapolda Jatim dalam sambutannya.

Ia juga meminta agar jatimnow lebih cepat dan terdepan dalam mengabarkan berita. Bisa memberikan pelajaran kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, bahkan bisa meluas ke seluruh wilayah Indonesia.

"Bisa berdaya saing, mau dengan yang senior-senior yang tempatnya Pak Uglu (Pimred jatimnow.com) dulu bernaung. Baik di Detik.com maupun dengan media lainnya. Sukses berkembang terus dan yang terpenting mudah-mudahan bisa berkembang menjadi yang terdepan. Sukses buat perangkatnya yang bekerja keras saat ini pembacanya sudah mencapai 50 ribu. Kedepannya bisa lebih dan melampaui itu lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Pimred jatimnow.com Budi Sugiharto menceritakan, bahwa ia memulai langkah ini sejak Februari bersama dengan teman-teman membangun kapal baru dengan nama jatimnow.com. Sebagai media baru, jatimnow.com sudah mencapai sesuatu yang tidak diperkirakan.

"Kita kecil tapi kita tidak merasa minder. Kita bergelut ke medan perang yang tak dipenuhi rasa sesal, tapi kita kompak kita bisa melawan itu. Apapun caranya kita bisa melawan. jatimnow ini kecil tapi indah," ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa di jatimnow ada program yang sangat menarik yakni, Cak Now Show dan Nyess. "Sekarang ada program baru namanya nyess, nyess artinya adem, sejuk memberikan kesejukan bagi para pembaca jatimnow.com," katanya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter