Pixel Codejatimnow.com

Motor Pengunjung Indomaret di Surabaya Digondol Maling ketika Ditinggal Pipis

Editor : Aris Setyoadji  Reporter : Rama Indra S.P
Tangkapan layar pelaku membawa motor korban.(foto: istimewa)
Tangkapan layar pelaku membawa motor korban.(foto: istimewa)

jatimnow.com - Motor vario warna putih milik pengujung Indomaret Nginden Semolo 2, Kota Surabaya raib digondol bandit saat ditinggal pipis (buang air kecil) di toilet, Rabu (17/5/2023) siang.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV sekitar pukul 10.30 WIB. Saat pemilik berbelanja membeli rokok dan numpang pergi ke toilet. Sedang diketahui, pemilik sepeda motor bernomor polisi W 3478 DK ini adalah warga Gresik.

Pramuniaga Indomaret, Damara mengatakan, bahwa kejadian tersebut dialami seorang pria yang saat itu sedang berbelanja, dan meminta izin ke toliet untuk pipis.

"Kejadiannya singkat, waktu pagi menjelang siang tadi. Pemilik saat itu sedang pergi ke toilet," kata Damara kepada jatimnow.com.

Baca juga:
3 Residivis Curanmor Ditangkap Satreskrim Polres Batu, Beraksi di 6 TKP

Menurutnya, aksi pencurian sepeda motor di halaman parkir market tersebut dilakukan oleh dua orang. "Dari rekaman cctv tersebut, pelakunya dua orang pria yang saat itu berboncengan melaju dari arah sisi jalan raya," jelasnya.

Tidak sampai lima menit untuk pipis, lanjut Damara, satu pelaku turun lantas membawa motor milik korban.

"Tak sampai lama, satu pelakunya turun dari kendaraan yang pelaku tumpangi, lantas menuju ke kendaraan milik korban tersebut," pungkasnya.

Baca juga:
Kakek di Probolinggo Larikan Motor Pengendara Ojek, Ditangkap usai Buron 1 Tahun

Informasinya, dalam menyelidiki kasus pencurian motor ini, Satreskrim Polrestabes Surabaya telah menerjunkan Tim Jatanras.