Pixel Codejatimnow.com

Kecelakaan 2 Motor dan Sepeda Angin di Jombang, 4 Orang Luka

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Elok Aprianto
Proses evakuasi korban kecelakaan. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Proses evakuasi korban kecelakaan. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dua sepeda motor dan satu sepeda angin terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang, pada Jumat (19/5/2023) pagi.

Akibat peristiwa itu, 4 orang mengalami luka-luka. Dan dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 5.00 WIB.

Semula motor Honda Beat nomor polisi (nopol) S 4624 OCC yang dikendarai Angrayani (43) warga Desa Balungbesuk, Kecamatan Diwek melaju dari arah barat ke timur, atau dari arah Jombang kota menuju ke Peterongan.

"Setibanya di TKP, diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan arus kendaraan di depannya, sehingga menabrak bagian belakang sepeda angin yang berjalan searah di depannya," ungkap Anang.

Baca juga:
Tersangka Korupsi Pupuk di Jombang Kembalikan Uang Negara, Kejaksaan Kebut Lengkapi Berkas

Usai tertabrak sepeda motor, pengendara sepeda angin atas Ahmad Fauzi (50) warga Desa Sumbermulyo itu terjatuh ke kanan jalan.

Sehingga tertabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol S 6585 OV yang dikendarai Sugiarto (41) beserta istrinya atas nama Tutut Ainun Rochmah (33) warga Desa Plandi, Kecamatan Jombang.

Baca juga:
Berita Trending Pekan Ini: Nomor 2 Memang Bikin Kaget

"Setelah kendaraan sepeda motor Honda Beat dan sepeda angin tersebut terjatuh, kemudian tertabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario yang berjalan searah di belakangnya dari arah barat ke timur, maka terjadilah laka lantas," paparnya.

Akibat peristiwa itu, tiga orang mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang.
"Korban jiwa nihil, namun 3 orang luka ringan dan 1 orang luka berat, patah tulang. Jadi korban luka ada 4 orang," pungkasnya.