Pixel Codejatimnow.com

Ansor Sidoarjo Desak Polisi Segera Tangkap Pelaku Pengeroyok Kadernya

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Achmad Supriyadi
Sisa bercak darah korban di lokasi pengeroyokan Daudi Ardiansyah. (Foto: Waluyo for jatimnow)
Sisa bercak darah korban di lokasi pengeroyokan Daudi Ardiansyah. (Foto: Waluyo for jatimnow)

jatimnow.com - Ansor Sidoarjo mendesak kepolisian agar segera menangkap para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan kadernya Daudi Ardiansyah tewas.

Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di lahan kosong Desa Sepande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo, Rizza Ali Faizin mengatakan, Daudi Ardiansyah merupakan kader PAC Ansor Wonoayu dan tidak ada masalah.

"Iya korban adalah kader Ansor. Kami meminta polisi segera menangkap pelaku," kata Rizza saat dikonfirmasi Selasa (23/5/2023).

Ia menambahkan, GP Ansor Sidoarjo akan mengawal kasus ini sampai para pelaku ditangkap dan menjalani proses peradilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga:
Pengeroyok Santri di Blitar Tak Ditahan, Keluarga Korban Datangi Kejari

"Kami akan terus kawal kasus tersebut hingga tuntas," tegasnya.

Seperti diketahui, Daudi Ardiansyah ditemukan warga sudah dalam kondisi bersimbah darah dan ada luka sabetan senjata tajam. Korban menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju rumah sakit.

Baca juga:
Pria di Probolinggo Dikeroyok 5 Remaja, Polisi Kejar Pelaku

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan hingga ada korban jiwa ini.

"Benar pengeroyokan. Korban meninggal dunia. Masih penyelidikan dari Unit Reskrim dibantu Satreskrim Polresta Sidoarjo," ucap Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Imam Tarmudzi.