Pedagang Hewan Kurban di Malang Beri Diskon Khusus Bagi Hafiz Alquran

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

M. Taufik saat melayani pembeli di lapaknya

jatimnow.com - Pedagang hewan kurban di Malang ini memberikan potongan khusus bagi pembeli yang hafal Alquran.

Penjual hewan kurban di Jalan Terusan Danau Sentani, Kota Malang ini menjanjikan sejumlah potongan harga kepada pembeli yang mampu menghafal Alquran beberapa jus.

Penjual hewan kurban, M. Taufik mengatakan promo ini sebagai motivasi masyarakat supaya berminat dsn mau menghafal Alquran serta mengamalkannya.

"Sebagai motivasi kita untuk menghafal Alquran. Sudah sejak idul adha tahun lalu kita berikan promo itu," ujarnya ditemui jatimnow.com, Selasa siang (21/8/2018).

Menurutnya, bagi calon pembeli yang mampu menghafal Alquran 30 juz dirinya menjual kambing kurban dengan harga pokok dari para petani tanpa mengambil laba sama sekali.

"Kalau mereka yang hafal 15 jus akan gratis biaya operasional, rumput, ongkos kirim, dan perawatan kambing lainnya. Lalu yang hafal 5 jus gratis ongkos kirim kambing," terangnya.

Ia menambahkan hingga Selasa ini belum ada pembelinya yang mampu menghafal Alquran.

"Belum ada yang hafal kemarin ada yang saya tes juga belum berhasil. Mudah - mudahan saja masih ada," lanjutnya.

Taufik menambahkan, dirinya menyediakan setidaknya 130 hingga 150 ekor kambing kurban di setiap idul adha. Dari jumlah tersebut hingga Selasa 21 Agustus 2018 pukul 14.00 Wib sudah laku 111 ekor.

"Per ekornya dibanderol bervariasi mulai Rp 1.750.000 hingga Rp 4 juta," pungkasnya.

Reporter : Avirista Midaada
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter