Pixel Code jatimnow.com

Kejar Mimpi Gaspol, Kisah Liku-liku Perjuangan Ibu Sopir Jeep di Bromo

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Ni'am Kurniawan
Para aktor film Kejar Mimpi Gaspol (Foto: ABB for jatimnow.com)
Para aktor film Kejar Mimpi Gaspol (Foto: ABB for jatimnow.com)

jatimnow.com - Memasuki musim libur sekolah akan banyak film dari luar dan dalam negeri yang ditayangkan di bioskop Tanah Air. Mulai yang bergenre action, drama, komedi hingga fiksi.

Menonton film di bioskop merupakan salah satu alternatif kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu libur bersama teman hingga keluarga sebagai waktu mengisi waktu libur.

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh PT. Anak Bangsa Berkreasi (ABB Film) yang ikut memberi pilihan tontonan bagi pecinta film Indonesia. ABB Film resmi merilis film 'Kejar Mimpi Gaspol!' yang bergenre drama-komedi, Selasa (6/5/2023).

Film yang diproduksi di kawasan Bromo, Jawa Timur ini diperankan oleh Asri Welas, Michelle Ziudith, Tora Sudiro, Nopek Novian, Arif Alfiansyah, Marwoto Kewer, Arif Didu, Abdur Arsyad, Erik Estrada serta pemeran pendukung lainnya.

Kejar Mimpi Gaspol menceritakan usaha seorang ibu dalam menghadirkan kehidupan yang layak untuk anaknya walau harus mengorbankan cita-citanya.

Berprofesi sebagai sopir Jeep di Bromo yang umumnya dilakukan oleh kaum adam, rela dilakoninya. Film ini juga menceritakan banyaknya liku-liku kehidupan yang disajikan, disertai tampilan gambar yang apik.

Baca juga:
Nostalgia Bisokop Lawas, Tewas Gantung Diri, Pupuk Ilegal Dibongkar

"Kami optimis, film Kejar Mimpi Gaspol! dapat menjadi pilihan tontonan yang sarat dengan nilai-nilai edukasi. Banyak juga kisah kehidupan sehari-hari tersaji. Balutan komedinya menambah kesegaran film ini," kata Produser Eksekutif ABB Film, Queenyu Suyipto, dalam siaran resminya.

Pengusaha muda yang akrab disapa Queen ini juga memastikan jika emosi penonton dapat teraduk-aduk ketika menonton film ini.

"Semoga kemasan drama yang dibalut dengan komedi ini dapat membuat penonton tertawa, menangis serta merenungi perjuangan seorang ibu," sambung dia.

Baca juga:
Film Ngeri Ngeri Sedap Segera Tayang di Bioskop

Menurut dia, cerita dalam film yang ia buat ini merupakan kisah nyata dari perjuangan seorang untuk menghidupi keluarga. Sehingga, inti dari film tersebut adalah dedikasi khusus bagi seorang ibu.

"Sejujurnya, kami membuat film ini karena terinspirasi oleh perjuangan seorang ibu yang bernama Fifi. Beliau merupakan perempuan tangguh yang mampu menginspirasi orang lain melalui perilaku serta sifat-sifatnya," tandas dia.

 

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.