jatimnow.com

Tabrak Pengendara Motor, Mitsubishi Pajero Nyungsep ke Sawah

Editor : Arif Ardianto
Mobil pajero usai menabrak pemotor dan masuk ke sawah 🔍
Mobil pajero usai menabrak pemotor dan masuk ke sawah

jatimnow.com - Mobil Mitsubishi Pajero Sport menabrak seorang pengendara motor di Jalan Lingkar Selatan Rogojampi-Banyuwangi, hingga menyebabkan pengemudi motor patah kaki, Selasa (21/8/2018) sekitar pukul 15.00 Wib.

Sepeda motor korban jenis Honda Beat bernomor polisi P 6354 VS dikendarai oleh Maftuha Ratnaning (31) dan membonceng Siti Munawaroh (22). Keduanya merupakan warga Dusun Krajan Barat Desa Labanasem Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Ipda Ardhi Bita Kumala membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan antara sebuah mobil Pajero Sport bernomor polisi P 1960 X  versus Honda Beat bernopol P 6354 VS.

Hingga saat ini, sambung Ardhi, anggotanya tengah berada di rumah pemilik mobil Pajero Sport, Joni S.

"Sudah tidak ada di TKP. Masih mediasi antara kedua belah pihak," kata Ipda Ardhi kepada jatimnow.com.

Menurut keterangan saksi, awalnya pengendara Pajero Sport melaju dari arah selatan ke utara. Ketika melintas di lokasi, pengendara mobil sport, Joni S, berusaha mendahului mobil jenis sedan.

Ketika hendak mendahului, secara bersamaan terdapat sepeda motor Beat yang juga melaju dari arah selatan ke utara yang juga hendak mendahului mobil sedan.

"Karena jarak sudah dekat pengemudi Pajero menyenggol Honda Beat sehingga oleng ke kiri dan akhirnya terjerumus dan berhenti di sawah. Di sisi yang timur jalan," papar Ardhi.

Akibat dari kejadian itu, korban Maftuha Ratnaningtyas mengalami luka lecet dan memar di kaki kanannya. Sedangkan yang dibonceng Siti Munawaroh mengalami patah tulang paha kaki kiri dan kanan.

Setelah itu kedua korban, oleh pengemudi mobil Pajero dibawa ke RS PKU Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sudah dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi, untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya.

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Arif Ardianto