Pixel Codejatimnow.com

Shin Tae Yong Tegaskan Indonesia Ngotot Menang Lawan Palestina, Perbaiki Peringkat FIFA

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Sahlul Fahmi
Shin Tae Yong dan Rizky Ridho saat pre-match press conference (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Shin Tae Yong dan Rizky Ridho saat pre-match press conference (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pelatih Indonesia Shin Tae Yong menegaskan bahwa bahwa timnya telah melakukan persiapan dengan baik. Karena itu dirinya optimistis para pemainnya bisa memberikan perlawanan berarti bagi skuat Palestina.

Dalam sesi pre-match press conference, Shin Tae Yong didampingi perwakilan pemain Rizky Ridho, mengatakan bahwa Timnas menargetkan kemenangan dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023).

"Kami bermain di kandang, karena itu kami akan berusaha keras memenangkan pertandingan," kata Shin Tae Yong, Selasa (13/6).

Baca juga:
Pemuda Asal Sumenep Terpilih Jadi Atlet Petanque Timnas

Guna merealisasikan target tersebut pelatih asal Korea Selatan itu berharap dukungan penuh dari para penonton untuk menaikan mental para pemainnya sepanjang pertandingan. 

"Mohon para fans sepak bola Indonesia datang ke stadion untuk memberi dukungan penuh bagi timnas Indonesia," ucap Shin Tae Yong.

Baca juga:
Piala Dunia U-17, Indonesia Takluk 1-3 Dari Maroko

Saat ini peringkat FIFA timnas Palestina berada di urutan 93 sementara Indonesia berada di peringkat 149. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh skuat merah putih agar bisa memperbaiki peringkatnya di FIFA.