Pixel Codejatimnow.com

Beli Tiket Online Uji Coba Persik Kediri Vs MU, Ini Link dan Harganya

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy
Flavio Silva dalam latihan bersama Persik Kediri. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)
Flavio Silva dalam latihan bersama Persik Kediri. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri akan menjalani laga uji coba melawan Madura United (MU), di Stadion Brawijaya Kediri, pada Sabtu (17/6/2023) sore. Kick off akan dimulai pukul 15.30 WIB. Tiket pertandingan hanya dijual secara online.

Laga uji coba Persik Kediri melawan Madura United ini akan berlaku tiket khusus untuk Persik Mania yang dijual secara online. Panitia pelaksana pertandingan menyediakan 60 persen dari kapasitas Stadion Brawijaya Kediri.

Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin mengatakan laga uji coba melawan Madura United ini tidak sekadar untuk melihat kesiapan tim di lapangan hijau. Namun di laga derby Jatim ini pihaknya juga akan melihat kesiapan panitia pelaksana pertandingan

"Dari sisi panpel juga akan menjadikan laga ini sebagai uji coba jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024, beberapa hal yang menjadi evaluasi di musim lalu akan kita perbaiki," jelasnya.

Untuk tiket Arief Syaifuddin memastikan semuanya dijual secara online melalui aplikasi Book My Show (id.bookmyshow.com). Harganya Rp50.000 untuk tiket ekonomi dan Rp75.000 untuk tribun utama.

“Untuk penjualan tiket tetap akan dilakukan secara online namun manajemen membuka help desk untuk membantu proses pembelian tiket mulai H-3 hingga hari pertandingan,” tambah Arief.

Baca juga:
Pilar Persik Kediri Adi Eko Jayanto Habiskan Waktu Libur Bareng Keluarga

Sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan tiket tersebut. Penonton tinggal mengklik link di atas, lalu klik book now dan pilih tiket sesuai yang diinginkan.

Untuk pembayaran, penonton tinggal ikuti perintah di website tersebut. Di lapangan nantinya, penonton hanya perlu men-scan barcode pemesanan atau mencetak bukti pemesanan tiket.

Untuk yang masih kesulitan akan ada help desk ticketing d Mess Persik Kediri pada Rabu-Jumat 10.00-16.00 WIB. Atau Sabtu di loket F 10.00 WIB - kick off. Ini bersifat membantu proses pembelian tiket. Tidak menjual tiket on the spot.

Baca juga:
Intip Aktivitas Supersub Persik Kediri M Khanafi di Masa Libur Kompetisi

"Bahwa sebagaimana imbauan dari pihak kepolisian dengan alasan keamanan, pertandingan ini tidak dapat dihadiri oleh penonton tim tamu," tandasnya.