Pixel Code jatimnow.com

FOTO: Khofifah - Eri Cahyadi Kompak Support Timnas Indonesia di Gelora Bung Tomo

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Ni'am Kurniawan
Foto-foto: Pemkot Surabaya for jatimnow.com
Foto-foto: Pemkot Surabaya for jatimnow.com

jatimnow.com - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyaksikan langsung laga FIFA Matchday Timnas Indonesia lawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam.

Keduanya kompak mengenakan jersey merah Timnas Indonesia. Keduanya duduk bersebelahan, raut wajah keduanya juga tegang, fokus menikmati jalannya pertandingan, saat Timnas Indonesia dan Timnas Palestina jual-beli serangan.

Skuat asuhan Shin Tae Yong memang sempat tampil apik di babak pertama. Namun, performa mereka tampak merosot di babak kedua. Bahkan, banyak peluang yang didapatkan Timnas, tapi belum bisa berbuah gol.

Selain Khofifah dan Eri, sejumlah pejabat lainnya juga hadir. Diantaranya Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, dan juga sejumlah bupati di Jawa Timur.

Baca juga:
Foto: Menengok Pasar Mangga Dua Surabaya

Wali Kota Eri mengatakan, FIFA Matchday kali ini berlangsung dengan aman dan lancar. Sebagai tuan rumah, ia mengaku sangat senang karena pertandingan ini berlangsung sesuai rencana.

"Alhamdulillah penonton full dan berjalan lancar. Inilah Surabaya. Semoga nanti matchday berikutnya bisa ditempatkan di Surabaya lagi,” kata Eri, dalam siaran resminya.

Baca juga:
Foto: Khofifah Kumpulkan Relawan di Rumahnya