Kakek Sojo Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Jasad kakek Sojo saat ditemukan petugas

jatimnow.com - Kakek Sojo (70) warga Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di area kawasan hutan letak 17 RPH Ngrayun, desa setempat.

Diduga, Kakek Sojo meninggal dunia karena terpeleset. Pasalnya, tangga bambu yang digunakan untuk menyadap juga roboh.

Kakek Sojo baru ditemukan, Selasa (21/8/2018) malam setelah keluarganya mencari karena tak pulang-pulang. Padahal, biasanya korban pulang sebelum sore.

"Nah kemarin itu, korban sampai Magrib tidak muncul di rumahnya. Istri dan cucunya pun kalang kabut mencarinya," kata Kapolsek Ngrayun, AKP Sutriatno, Rabu (22/8/2018).

Akhirnya, lanjut ia, sang cucu bersama-sama dengab warga lainnya menuju tempat korban bekerja di petak 17a1 RPH Ngayun. Alangkah kagetnya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Dalam posisi terlentang dan tangga bambu alat memanjat untuk menyadap juga roboh. Diduga korban terjatuh pada saat memperbarui sadapannya," katanya.

Menurutnya, korban, kurang hati-hatinya sehingga korban terjatuh dan kepala korban bagian belakang membentur kayu pinus roboh yang berada di bawahnya.

"Kemungkinan ya karena tidak hati-hati. Apalagi tidak ada tanda-tanda penganiayaan setelah dilakukan visum luar," katanya.

Keluarga korban, lanjut ia, juga sudah menerima kondisinya. Dan berjanji tidak akan menuntut siapapun.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter