Pixel Codejatimnow.com

Cafe Resto Baru di Surabaya, Lucy In The Sky Milik Wulan Guritno Suguhkan Bohemian Garden Vibe

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Lucy In The Sky Surabaya resmi dibuka di Surabaya. (Foto-foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Lucy In The Sky Surabaya resmi dibuka di Surabaya. (Foto-foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Cafe and resto baru bermunculan di Surabaya. Salah satunya Lucy In The Sky, pionir rooftop bar dan restoran di Jakarta membuka outlet kelima yang bertempat di Jalan Tegalsari, Surabaya.

Ekspansi pertama di Kota Pahlawan ini, Lucy In The Sky Surabaya menghadirkan nuansa interior yang estetik, seru, modern dan tentu nyaman, konsep yang dinamai dengan 'Bohemian Garden Vibe'.

Cafe resto yang telah eksis selama 12 tahun ini, menyuguhkan suasana yang khas dengan seperti tepian pantai, cocok untuk hangout bersama teman hingga lokasi favorit bagi keluarga.

Marketing Director Lucy In The Sky Randy Suherman mengungkapkan, Lucy In The Sky akan dibuka secara umum pada Kamis (22/6/2023).

Lucy In The Sky Surabaya mempunyai konsep mezzanine dua lantai yang cukup luas dengan 250 seating capacity atau dengan total 900 kapasitas pengunjung.

Pada lantai satu, pengunjung dapat menikmati bar dan entertainment area, sementara di lantai dua terdapat lounge dan VIP area. Sehingga, cukup recomended untuk dijadikan lokasi makan siang atau malam, tempat untuk berkumpul sambil minum segelas cocktail, tempat arisan, hingga party.

"Dengan membawa keseruan Lucy In The Sky Jakarta ke Surabaya, diharapkan Lucy In The Sky Surabaya dapat menjadi destinasi hangout baru yang seru, nyaman, asik dengan sajian kualitas makanan dan minuman yang premium," ucap Randy, Rabu (21/6/2023).

Beberapa menu favorit di Lucy In The Sky Jakarta juga tersedia pada cabang Surabaya seperti XO Mazemen, (ramen kering ala fusion berlumur saus XO yang disajikan bersama ayam panggang dan onsen egg), nasi nusantara, (nasi basmati gurih yang disajikan dengan udang bakar, ayam bacem dan sambal nam jim jiaw dan sambal confit).

Baca juga:
Maling Gentayangan Bobol Kafe di Kota Malang, Waspada!

Lalu juga ada bebek goreng, sebuah menu yang melekat dengan kota Surabaya yang diolah dengan bumbu rempah dan sambal ala Lucy In The Sky.

Selain pilihan menu lokal, Lucy In The Sky Surabaya juga menyediakan berbagai menu pasta, sandwich, hingga steak dan berbagai macam dessert yang legit.

Variasi menu makanan yang lengkap disini juga menyediakan menu minuman mocktail yang segar yang disajikan dengan tampilan yang menarik dan unik seperti suckerpunch, tea temptation, dan berry peachy.

Untuk menu cocktail, Lucy In The Sky Surabaya menyajikan minuman alkohol yang lebih variatif dengan gimmick api dan biang es untuk menghadirkan pengalaman yang seru dan tidak terlupakan.

Baca juga:
5 Rekomendasi Kafe di Taman Dayu Pandaan Pasuruan yang Instagramable

Diantaranya ada Swipe Right, Wildflower Bloom, dan Davy Jone’s Locket. Sehingga tidak hanya rasanya yang nikmat, namun konsumen juga memiliki pengalaman yang sempurna saat menikmati cocktail yang dipesan

"Dengan membawa keseruan Lucy In The Sky Jakarta ke Surabaya, diharapkan Lucy In The Sky Surabaya dapat menjadi destinasi hangout baru yang seru, nyaman, asik dengan sajian kualitas makanan dan minuman yang premium," imbuh dia.

Sementara CEO PT Lima Dua Lima Tiga Tbk Surya Andarurachman Putra menambahkan, ekspansi di Surabaya ini merupakan wujud pengembangan perusahaan. Setelah Surabaya, pihaknya juga akan membuka di beberapa kota lain, seperti Medan, Makasar dan Semarang yang akan di targetkan buka pada tahun ini.

"Diharapkan dengan kehadiran Lucy In The Sky di (Surabaya) dapat semakin memeriahkan dan mendorong industri F&B agar semakin berkembang dan mampu bersaing secara global," tandasnya.